SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi campursari Didi Kempot didaulat menjadi bintang tamu Pendidikan Non Formal Festival yang digelar Pemkot Solo. Acara tersebut rencananya diselenggarakan di Balai Kota Solo, 4-5 Oktober 2019.

Kehadiran Didi Kempot sebagai bintang tamu di acara Pendidikan Non Formal Festival (PNFest) tersebut diketahui dari poster yang dibagikan pengelola akun Instagram @agendasolo, Selasa (10/9/2019). Acara tersebut digelar oleh penggiat pendidikan non-formal di Kota Solo yang berfokus pada kursus, kesetaraan, dan PAUD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Poster tersebut ramai dikomentari netizen yang tak sabar menanti penampilan Didi Kempot. Sebagian netizen yang termasuk Sobat Ambyar (nama penggemar Didi Kempot) siap memeriahkan acara tersebut.

Ambyar terus aku ya enggak kuat,” komentar @efrevyana.

Ambyar terus aku klenger min,” imbuh @danwijanarko.

Sebelum menyelenggarakan acara puncak di Balai Kota Solo, panitia PNFest bakal mengadakan event spesial di Solo Grand Mall. Pergelaran pendidikan non-formal itu merupakan salah satu agenda Solo yang rutin dilakukan.

Pada 2018 lalu, PNFest dimeriahkan dengan job fair. Jadi, pengunjung yang berniat mencari kerja bisa datang dan mengunjungi puluhan stand yang ada. PNFest 2018 itu semakin meriah dengan adanya pameran beberapa hasil karya dari berbagai lembaga kursus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya