SOLOPOS.COM - Didi Kempot (Solopos-Ika Yuniati)

Solopos.com, SOLO – Haul dan Doa untuk Bapak Hadiwiranto alias Ranto Edi Gudel yang tak lain adalah ayah Didi Kempot, Rabu (23/10/2019), malam, berlangsung khidmat. Acara yang digelar di kawasan Jl. Perintis Kemerdekaan Solo, dihadiri ribuan orang.

Acara doa bersama itu diselenggarakan keluarga Didi Kempot yang dibantu Pengasuh Pondok Pesantren Al Quraniy Azzayadiy, KH. Abdul Karim Ahmad (Gus Karim). Selain keluarga Didi Kempot, acara tersebut dihadiri sejumlah masyarakat, termasuk Kapolresta Solo, AKBP Andy Rifai.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kehadiran Kapolresta Solo diketahui dari video unggahan Dory Harsa yang diunggah di Instagram story. Selepas doa bersama, Didi Kempot mengajak AKBP Andy Rifai berdendang.

Dalam video viral yang dibagikan pengelola akun Instagram @jelajahsolo, Kamis (24/10/2019), AKBP Andy Rifai dan Didi Kempot berduet menyanyikan lagu Cidro.

Baca berita terbaru Dory Harsa di sini!

Tak ketinggalan, Didi Kempot mengajak Gus Karim berduet. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu membuat Gus Karim ambyar dengan lagunya, Pamer Bojo.

Gus Karim bahkan sampai bersimpuh di hadapan Didi Kempot yang asyik mendendangkan lagu tersebut.

Jenazah Berpakaian Pengantin Bawa Boneka di Bong Mojo Solo Bikin Merinding

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Enek sing ning kene ?? . Haul & Doa untuk Bapak Hadiwiranto (Ranto Edi Gudel) Di Jl. Perintis Kemerdekaan, Solo . Lanjut perkempotan duniawi ora gan ?? . @didikempot_official @guskarim_solo . ? Kiriman @m_dian_fajri

Sebuah kiriman dibagikan oleh Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@jelajahsolo) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya