Poster Tabligh Akbar dan Konser Ambyar yang diselenggarakan Pemkab Ponorogo. (Istimewa-Pemkab Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO -- Ada kabar gembira bagi Sobat Ambyar di wilayah Ponorogo dan sekitarnya. Didi Kempot atau yang kini akrab dijuluki God Father of Broken Heart akan tampil di Ponorogo, Selasa (10/12/2019) malam.

Didi Kempot tidak tampil sendirian, ia akan ditemani penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih populer dengan nama Gus Miftah.

Kolaborasi penampilan antara Gus Miftah dan Didi Kempot bisa disaksikan secara gratis di Alun-alun Ponorogo pada Selasa malam.

Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Ponorogo, Agus Sugiarto, mengatakan acara bertajuk Tablig Akbar dan Konser Ambyar ini sebagai event besar terakhir yang diselenggarakan Pemkab Ponorogo pada 2019.

Kegiatan ini untuk menunjang kunjungan wisata.

Solo Undercover: Siswi SMA Rela Jadi Simpanan Om-Om Demi Hidup Mewah

“Dengan adanya tahun kunjungan wisata ini, nantinya Ponorogo bisa lebih dikenal dan para wisatawan datang ke Ponorogo untuk menikmati beberapa wisata yang ada di Ponorogo,” kata dia dalam siaran pers yang dikutip Madiunpos.com, Senin (9/12/2019).

Pemuda Sukoharjo Nyolong Belasan Kali Demi Gaya Hidup dan Ngapelin Pacar

Agus menuturkan persiapan event Konser Ambyar ini sudah hampir 100%.

Dia memprediksi akan ada banyak pengunjung dari luar kota yang menonton konser ambyar ini.

Derita ABG Wonogiri Diperkosa Lagi Oleh Paman Usai Curhat Diperkosa Ayah Tiri

"Kami mengajak masyarakat untuk hadir di acara itu. Jangan lupa berhati-hati terhadap barang bawaan saat menyaksikan konser ambyar," kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten