SOLOPOS.COM - Devi demplon didenda. (Instagram/@demplon_devi)

Solopos.com, SOLO — Artis dan pemain sinetron Devi Lanni atau Devi Demplon harus mendapatkan surat denda karena melanggar protokol kesehatan di jalan. Dia tidak menggunakan masker saat berpergian bersama sang suami dan anak mengendarai mobil pribadi mereka. Sehari kemudian, Devi memperlihatkan masker yang ia borong dan menaruh ke mobilnya.

Devi pun merekam saat dirinya terkena razia masker dan menggungah ke Instagramnya, @demplon_devi, Rabu (21/7/2021). Lewat keterangan di unggahahan video, dia menyindir para petugas yang memberi denda lantaran tidak memakai masker di mobil pribadinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Tak Disangka, Si Cantik Sisca Saraswati JKT48 Ternyata Cah Wonogiri

“Aku bangga sebagai warga Indonesia didenda karena ga pakai masker di dalam mobil bersama suami dan anak. Pertanyaan boleh gak sih kalau suami istri di tempat tidur pakai masker atau engga?” tulis Devi dalam unggahan videonya.

Video viral itu memperlihatkan Devi Demplon yang tengah diberi surat dengan. Dia juga memberitahu dirinya saat kena denda diminta petugas untuk mentransfer uang Rp250.000 ke nomor rekening yang tertulis diposter. Poster itu terletak di meja petugas yang menulis surat denda.

Baca Juga: Profil Reza Arap, Youtuber yang Disawer Rp1 Miliar Saat Main Game

“Didenda harus transfer ke sini [poster bertuliskan nomor rekening] padahal aku, suami, sama anakku, tapi gapapa kita harus memenuhi peraturan pemerintah, didenda ya didenda bangga lo saya didenda,” ucap Devi dalam video.

Dia juga mengungkapkan lewat komentar bahwa petugas akan memberi hukuman, yakni membersihkan jalan jika tidak mau membayar denda Rp250.000. Video aksi Devi Demplon yang membeberkan dirinya didenda saat tidak menggunakan masker sampai Kamis (11/7/2021), mendapatkan belasan ribu penonton dan puluhan komentar hingga menjadi viral di sosial media.

Video itu pun diunggah ulang pengguna akun berita viral seperti @lambeturah dan @undercover.id. Teman artis, Robby Purba pun juga ikut mengunggah ulang video Devi tersebut.

Baca Juga: Viral! Pasien Covid-19 Joget Tiktok Bareng Nakes Agar Imun Naik

Setelah kejadian didenda karena tidak memakai masker di dalam mobil. Devi lalu memborong masker jenis 4 ply dan menaruhnya di mobilnya seperti foto di story dan ungahan video Instagram miliknya.

Para rekan sesama artis pun berkomentar mengenai denda yang diterima Devi Demplon. “Thanks infonya beb, denda berapakah? Share ya biar kira semua pakai masker di mobil,” komentar artis Fifi Buntaran.

Baca Juga:  Viral! Penyanyi Dangdut Cantik Boyolali Banting Setir Jadi Petani

“Serius komen, aq terkejoet,” tulis Ussy Pratama.

“Dimana itu yank? Aji mumpung emmm, kadang-kadnag oknum sekarang suka aneh-aneh,” komentar Ratu Meta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya