Tutup Iklan
Moussa Dembele (Reuters-Emanuel Foudrot)

Solopos.com, LYON - Juventus dikabarkan tengah mengincar striker Lyon, Moussa Dembele. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, memberi respons terkait hal tersebut.

Juventus memang dikabarkan gencar mencari striker baru. Mereka ingin membuang Paulo Dybala dan mencari striker anyar. Mauro Icardi menjadi salah satu nama yang sempat dikaitkan dengan Si Nyonya Tua.

Hubungan Icardi dengan Inter memang sedang retak. Selain tak menjadi bagian dari rencana pelatih Antonio Conte, Icardi juga sempat bersitegang dengan manajemen Inter. Namun, penyerang Argentina itu mengindikasikan kesetiaannya pada Inter.

Juve lantas memilih alternatif lain. Pilihan dijatuhkan kepada Dembele. Maklum, di usianya yang masih 23 tahun, Dembele tampil gemilang bersama Lyon. Musim lalu, dia mencerak 20 gol dari 46 laga di semua kompetisi.

Kabar itu lantas mendapat respons dari Aulas. Sang Presiden menyatakan dengan tegas pemainnya itu tak dijual. Bahkan, dia tak tertarik dengan berapa pun harga yang akan ditawarkan oleh para klub peminat.

"Lyon tidak tertarik terhadap penawaran untuk Moussa, yang merupakan simbol pertama dari proyek baru OL! Baik Manchester [United] maupun Juventus: ini masalah prinsip, bukan harga!" kicau Aulas di Twitter.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten