Kategori: Viral

Didandani Ibunya, Bocah Laki-Laki Ini Jadi Cantik Bikin Cewek Insecure


Solopos.com/Indah Pranataning Tyas

Solopos.com, SOLO — Media sosial sedang dihebohkan foto bocah laki-laki yang didandani ibunya dan menjelma jadi gadis cantik. Berkat aksi ibu yang mendandani anak lelaki itu, banyak netizen wanita yang merasa kalah cantik dengan bocah laki-laki tersebut.

Pertontonkan Orang Telanjang di Depan Anak-anak, Acara TV Ini Tuai Kontroversi

Zaman sekarang mempertontonkan keahlian merias wajah sedang menjamur di kalangan masyarakat. Bahkan dengan perkembangan tren make up saat ini, para Make Up Artist dituntut untuk semakin berinovasi, walau hanya dengan perlengkapan seadanya.

Seperti yang ada di video unggahan Ubaidillah. Seorang bocah laki-laki menjadi model make up ibunya yang lantas membuat netizen kagum. Dalam unggahan yang dikirimkan dalam grup Facebook Belajar Make Up Bersama, ia membagikan foto anak laki-lakinya yang polos, yang ia ubah menjelma jadi gadis hijab cantik.

Mencoba Berkreasi

Dalam kiriman grup Facebook tersebut, ia menuliskan keterangan yang cukup inspiratif. “Coba berkreasi, Anak ini laki2 tulen ya maaf ini cuma buat model make up saja.”

Dalam foto yang ia kirim, bocah laki-laki itu terlihat didandani full makeup, dengan alat-alat make up yang harganya cukup terjangkau. Mulai dari alas bedak BB cushion Pixy, bedak tabur Kodomo, pensil alis dan lipstick merek Implora, dan eyeshadow mereka Madame To Go.

Anak laki-lak itu bahkan ia dipakaikan hijab berwarna cokelat muda. Dalam foto yang ia kirim, anak itu juga terlihat sangat luwes dalam bergaya di depan kamera.

Gemas! Dalang Cilik Ini Ngamuk ke Ayahnya Karena Salah Nada

Cara unik inipun berhasil menarik banyak perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang pangling dengan perubahan wajah anak laki-lakinya itu.

Bagaimana tidak bocah polos dengan rambut pendek yang terlihat layaknya anak laki-laki biasa itu, bertransformasi menjadi gadis berhijab coklat yang cantik. Beberapa netizen bahkan mengira anak itu adalah dua orang yang berbeda.

Tak cukup, unggahannya di grup Facebook itu pun viral di media sosial. Hingga berita ini disusun, unggahan tersebut sudah dibagikan 2.800 kali oleh pengguna Facebook.

Komentar Netizen

Tak hanya viral di Facebook saja, foto-foto anak laki-lakinya itu juga viral di Twitter dan Instagram. Banyak dari netizen wanita yang merasa kalah cantik dengan anak laki-laki itu setelah dirias oleh ibunya.

Gagal jdi cwe gw, gw di makeup tetep aja jelek, dia kok bisa cantik banget gth,” kata akun Facebook Vivi Uriuka.

Insekyur aku liatnya,” ungkap akun Facebook Devi Indriany.

Et dah,jadi cantik banget,w yg cewe aj ampek kalah,” ujar akun Facebook Arum Wulandari.

Dokter Sampai Heran, Pria Ini Bisa-Bisanya Telan Sikat Gigi Utuh

Namun beberapa netizen juga menyayangkan keputusan Ubaidillah untuk mendandani anaknya tersebut. Mereka berpendapat jika ini dilakukan terus menerus akan berdampak pada psikologis anak tersebut.

kalo bisa cowo masih blom umur jgn di begituin si, kasian aja bisa ngaruh ke psikologis anak. Pelan tapi pasti.. Bisa ada hasrat pengen cantik beneran,” ucap Akun Facebook Risma.

Maaf kalau bisa yang jadi model makeup nya cewek aja mba, jngan cowok... Kasian anaknya mba,” ujar akun Facebook sweeteners.

Dimodifikasi pada Minggu, 27 September 2020 13:26

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf