SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Rey Utami dan suami, Pablo Benua ikut terseret dalam kasus penghinaan terhadap Fairuz A Rafiq. Untuk menghadapi kasusnya itu, Rey dan Pablo menggandeng pengacara Farhat Abbas.

Dilansir Suara.com, Rey Utami, Pablo Benua, dan Farhat Abbas tiba di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Rey dan Pablo enggan bicara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Begitu juga dengan Farhat yang belum mau memberikan penjelasan detail mengenai kedatangannya ke Polda. Namun kuat dugaan kedatangan mereka terkait kasus penghinaan terhadap Fairuz A Rafiq, dan melaporkan balik istri Sonny Septian tersebut

“Mau ketemu klien aja, kebetulan ada di Polda Metro Jaya, dan penyerahan surat kuasa. Kita mau konsultasi dulu, sebentar ya,” kata Farhat Abbas, yang mengenakan kemeja putih dan celana denim.

Seperti diketahui, Rey Utami dan Pablo benua dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya Senin (1/7/2019). Rey dan Pablo dilaporkan Fairuz terkait penghinaan yang dilakukan Galih Ginanjar dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, dengan menyebut miss v Fairuz bau ikan asin. Video itu sendiri diunggah di konten YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Namun belakangan, video tersebu telah menghilang dari YouTube channel milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya