SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Ricky Cuaca saat ini tampak lebih kurus, dirinya mengaku baru saja mengalami penurunan berat badan 20 kilogram. Menurut pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, keberhasilannya menurunkan berat badanadalah bentuk pembuktian pada para pencelanya di media sosial.

“Gue turun 20 Kg. Ini adalah bentuk jawaban dari bully juga. Jujur. Ada yang bilang gue kayak kulkas dua pintu lah,” ucap Ricky Cuaca di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, dilansir Suara.com, Sabtu (20/10/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pria 30 tahun itu mengatakan sebenarnya apa yang dilakukan warganet kepadanya itu ada benarnya. Makanya sedikit demi sedikit, pemain film Crush itu menganggap komentar warganet sebagai motivasi.

“Aku sadar mungkin ini salah satu bentuk teguran [bully warganet]. Walaupun sedikit kasar, ya di sini aku ingin merubah. Mungkin aku nggak bisa jadi orang yang ganteng tapi ya memang lebih gampang milih baju,” ujar Ricky Cuaca.

Mantan kekasih Irma Dharmawangsa itu mengatakan bahwa caranya menurunkan berat badan adalah denganrajin olahraha di gym. Selain itu, Ricky Cuaca juga mengurangi porsi makan setiap harinya.

“Aku sekarang benar-benar treatment sih, kayak aku nge-gym siang kalau aku sempet. Terus aku cuma makan satu kali sehari tapi aku makannya nggak mau karbo, no gula. Aku tetep makan apa saja tapi aku cuma makan satu kali sehari aja, sisanya cuma ngemil aja,” kata Ricky Cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya