SOLOPOS.COM - Julia Perez jadi duta catur (Instagram @juliaperrezz)

Julia Perez ngamuk dicibir fans soal duta catur.

Solopos.com, SOLO – Kendati masih berjuang melawan kanker, penyanyi Julia Perez tak lantas berdiam diri. Ia diketahui masih aktif dengan berbagai kegiatan positif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Julia Perez mengumumkan keterlibatan dirinya dalam turnamen olahraga catur. Mantan istri Gaston Castano tersebut bahkan menyandang gelar duta catur atas kepeduliannya terhadap olahraga asah otak tersebut.

Tapi, foto-foto yang diunggah Julia Perez sebagai duta catur justru dikomentari sinis oleh beberapa pengakses Internet (netizen). Tak terima dengan cibiran yang terus menghampirinya, wanita yang akrab disapa Jupe ini langsung membalasnya dengan kata-kata pedas.

Emang buat apa sih pake dibentuk duta duta kayak gini? Masih gak ngerti apa fungsinya,” tanya salah satu netizen.

“Fungsinya bahwa turnamen yg gw buat ini.. kita peduli terhadap cabang catur.. dan krn gw peduli.. gw dijadiin duta catur. paham?” jawab Julia Perez. “buat jangan b**** aja gede!!!” tulis Julia Perez.

Julia Perez mengatakan dirinya memang harus keras dengan orang yang hanya bisa berbicara tanpa adanya tindakan nyata untuk bangsa.

“hrs galak sama orang2 yg bisa ngatain doang tapi kaga ada action untuk bangsa ini!! Hrs di gituin biar dia tau kerja nyata itu penting dari pada cuma ngata2in orant,” kata Jupe membalas komentar netizen lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya