SOLOPOS.COM - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram @lambe_turah)

Vanesha Prescilla menanggapi kedekatannya dengan Adipati Dolken.

Solopos.com, JAKARTA Vanesha Prescilla mengomentari tanggapan negatif dari beberapa orang yang menyebutnya tidak konsisten. Seperti diketahui, sejak memintangi film Dilan 1990, banyak penggemar menginginkan dirinya dekat dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, saat ini Vanesha justru dekat dengan Adipati Dolken yang bermain di film Teman Tapi Menikah. Menanggapi komentar negatif netizen yang disampaikan di media sosialnya, adik Sissy Pricillia ini tak mau ambil pusing.

“Kalau menurut aku sih, mereka tahulah aku punya tanggung jawab untuk apa yang aku pilih. Kemarin tanggung jawab aku apa, dan kalau sudah selesai ya tinggal ini tanggung jawab aku,” kata Vanesha di kantor Falcon Picture, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018), seperti dikabarkan Suara.com.

Baca juga:

Remaja 18 tahun ini mengatakan tak selamanya dia menuruti apa yang diinginkan orang lain. Apalagi, ada hal lain yang ingin diraihnya.

“Kalau maunya kita memenuhi espektasi mereka semua untuk memuaskan apa yang mereka inginkan, enggak bisa. Aku juga punya keperluan yang lain,” ujarnya.

Film Teman Tapi Menikah merupakan kisah perjalanan asmara Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto yang dibuat novel. Dalam film tersebut, Vanesha Prescilla berperan sebagai Ayudia Bing Slamet, sedangkan Adipati Dolken memerankan sebagai Ditto. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop pada 29 Maret 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya