SOLOPOS.COM - Madonna dan Rocco Ritchie (Mirror)

Artis cantik Madonna mendapat cibiran dari anaknya, kenapa?

Solopos.com, SOLO – Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Guy Ritchie pada 2008 silam, Madonna kehilangan hak asuh atas anaknya, Rocco Ritchie. Selain membuat hubungannya dengan Rocco jauh, kabarnya sang anak juga kerap bersikap kurang sopan kepada Madonna.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu dibuktikan dengan komentar pedas yang ditulis Rocco dalam sebuah video yang diunggah Madona di Instagram pribadi Madonna @madonna. Video itu merekam aksi mannequin challenge yang dilakukan Madonna bersama kedua anak adopsinya, Mercy dan David.

Dalam kolom komentar, Rocco menulis, “betapa bahagianya aku tidak tinggal di sana.” Komentar miring Rocco yang tampak tidak menyukai video unggahan ibunya itu menuai beragam komentar dari para penggemar Madonna. Beberapa dari mereka merasa heran atas sikap Rocco yang dinilai sangat tidak sopan kepada ibunya.

Madonna lalu menghapus video yang dibanjiri komentar itu. Kendati menampakan rasa tidak suka, Madonna mengaku tetap menyayangi anaknya yang tengah terjerat kasus narkoba itu. “Aku sangat mencintai anakku. Aku akan melakukan apapun yang aku mampu dan akan terus mendukungnya,” tutur Madonna dalam sebuah konferensi pers seperti dikabarkan Dailymail, Minggu (27/11/2016). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya