SOLOPOS.COM - Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)

Nafa Urbach jengkel dengan ceramah netizen soal rumah tangganya.

Solopos.com, SOLO – Keretakan rumah tangga pesinetron Nafa Urbach kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak warganet meminta Nafa mencabut gugatan cerai yang dilayangkan kepada Zack Lee.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, komentar tersebut membuat Nafa kesal. Ia merasa tidak nyaman dengan komentar netizen yang terkesan menggurui. Netizen memperingatkan Nafa bahwa apa yang dipersatukan Tuhan tidak boleh dipisahkan oleh manusia. Namun, Nafa merasa mereka terlalu ikut campur dalam urusan pribadinya. Puncaknya, ia meluapkan emosi lewat story yang diunggah di Instagram @nafaurbach, Jumat (22/9/2017).

“Yang hamba Tuhan saja tidak menghakimi saya. Bagaimana yang hanya jemaat bisa menjadi guru dan hakim atas apa yang saya lakukan. Guys, kalau apa yang kalian tahu hanya sebatas apa yang kalian lihat di TV, kalian tidak tahu apapun,” tulis Nafa mengawali curahan hatinya.

Curhat Nafa Urbach yang kesal dengan komentar netizen (Instagram @nafaurbach)

Curhat Nafa Urbach yang kesal dengan komentar netizen (Instagram @nafaurbach)

“Kalau kalian pikir saya tidak konseling, kalian enggak tahu apapun. Sudahlah, jika kalian benar-benar mengalami Tuhan, bukan begitu cara kalian. Kalian tidak ada dalam perjalanan saya selama tujuh tahun ini,” imbuh dia.

Nafa meminta netizen berhenti mengguruinya. Ia hanya meminta didoakan agar kehidupannya menjadi lebih baik. Sebab, berpisah dari pria yang menikahinya pada 16 Februari 2007 itu merupakan keputusan yang berat. Ia telah memikirkan semuanya sebelum mengambil keputusan berat itu.

“Jadi, kalau kalian benar-benar peduli dan ikut berduka, tolong berikan doa. Jangan banyak berbicara yang malah menggurui. Jika kalian ingin membantuku, bantulah dengan doa,” terang dia.

Permintaan maaf Nafa Urbcah kepada pewarta (Instagram @nafaurbach)

Permintaan maaf Nafa Urbcah kepada pewarta (Instagram @nafaurbach)

Sampai saat ini, Nafa juga belum mau angkat bersedia diwawancarai oler para pewarta. Ia mengaku butuh waktu untuk menjernihkan pikiran. “Teman-teman media, saya mohon maaf untuk saat ini saya belum bisa kasih penjelasan apapun. Mohon jangan datang ke rumah saya. Saya butuh banyak waktu untuk sendiri. Sabar ya, nanti ada waktunya buat teman-teman semua,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya