Potret kebersamaan Ustaz Abdul Somad dengan mantan istrinya. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti, dicap negatif oleh publik setelah kabar perceraiannya menghebohkan. Dia sadar betul bantahan tidak akan mengubah fakta dan hakikat diri.

“Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusa berilmu tuan giring opini. Hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri,” tulis Mellya Juniarti lewat Instagram @mizyanhadziq, Jumat (6/12/2019).

Meski demikian, Mellya Juniarti menerima konsekuensi perceraiannya. Dia sadar betul ucapan tidak akan mengubah fakta dan hakikat diri.

“Tak apa tuan, kata tak kan mengubah fakta dan hakikat diri. Hati nurani akan mampu menelusuri arti,” imbuhnya.

Viral Curhat Mantan Istri Ustaz Abdul Somad: Tak Ada yang Abadi

Mellya Juniarti tidak masalah dipandang buruk oleh orang lain. Asalkan sang anak melihatnya seperti bidadari dan menghormati Ustaz Abdul Somad sebagai ayah seperti seorang raja.

“Aku tak risau dengan arang yang tuan tabui. Cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari. Yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati. Bagiku di situlah kemenangan sejati,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ustaz Abdul Somad menikah dengan Mellya Juniarti 20 Oktober 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra. Pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan Mellya Juniarti ternyata bermasalah sejak empat tahun belakangan. Bahkan, mereka telah pisah ranjang sejak Mei 2016.

Simak! Ini 8 Poin Klarifikasi Ustaz Abdul Somad Soal Perceraiannya

Ustaz Abdul Somad memutuskan berpisah lantaran masalah rumah tangganya tak menemukan solusi. Dia sudah menempuh berbagai cara untuk memperbaiki rumah tangganya. Namun, akhirnya dia memutuskan menceraikan Mellya Juniarti.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten