Dicerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Panjatkan Doa
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram-@vickyprasetyo777)

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vicky Prasetyo menalak istrinya, Angel Lelga. Surat cerai telah dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Pernikahan yang baru berjalan selama 7 bulan belakangan ini pun kini berada di ambang perceraian. Di tengah gonjang-ganjing rumah tangganya, Angel Lelga, telah menghapus foto-foto kemesraannya bersama Vicky.

Kemudian, dalam unggahan Angel belum lama ini, wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1985 itu membagikan potretnya yang terlihat sedang memanjatkan doa. Foto tersebut sendiri diabadikan Angel ketika syuting pada Ramadan lalu.

Wanita pemilik nama lengkap Angel Lelga Lely Anggraini Batrice ini menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Rangkaian doa dipanjatkan Angel, salah satunya ia memohon agar dijauhkan dari orang-orang yang sering bermaksiat.

“Ya Allah jauhkan saya dari orang yang sering maksiat. Ya Allah jauhkan saya dari orang yang suka berkata bohong. Ya Allah jauhkan saya dari orang yang suka memakan hak orang lain agar apa yang masuk ke dalam badan halal dan berkah sampai anak dan keturunan. Ya Allah jauhkan saya dari orang yang suka memfitnah. Ya Allah selamatkan saya dari dunia dan akhirat...,” tulis Angel di Instagram seperti dikutip Okezone, Kamis (20/9/2018).

Sebagai informasi, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada Februari 2018. Keduanya sempat melangsungkan resepsi pernikahan yang membuat heboh, lantaran aksi Vicky terjun dari helikopter untuk menunjukan rasa cinta pada Angel Lelga.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom