SOLOPOS.COM - Indadari dan Caisar YKS (Youtube)

Indadari mengaku sudah ikhlas dengan keputusan Caisar YKS yang menceraikan dirinya.

Solopos.com, SOLO – Keretakan rumah tangga Raja Joget Caisar Aditya Putra alias Caisar YKS dengan Indadari Mindrayanti terus menyita perhatian publik. Caisar telah menceraikan Indadari sejak kembali tampil di dunia hiburan pada awal Agustus 2017 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut rumor yang beredar, masalah rumah tangga keduanya disebabkan ketidaksetujuan Indadari atas keputusan Caisar yang kembali menekuni dunia hiburan Tanah Air.

Indadari bahkan enggan menerima nafkah yang diberikan Caisar dari hasil berjoget di acara komedi Pesbukers Antv itu. Setelah sekian lama bungkam, Indadari akhirnya angkat bicara terkait perpisahannya dengan Caisar.

“Semua perubahan ini terjadi atas izin Allah. Caisar berubah karena banyak hal. Tapi, masalah rumah tangga ini tidak akan saya umbar. Biar jadi rahasia saya, Caisar, dan Allah saja,” kata Indadari dalam tayangan Selebrita Trans 7, Senin (28/8/2017).

Bagi Indadari, suami adalah titipan dari Tuhan yang bisa sewaktu-waktu diambil kembali. Namun, sebagai manusia biasa, ia mengaku sudah ikhlas dengan segala ujian tersebut. “Saya harus terima semua ujian ini. Suami itu titipan Allah. Kalau diambil lagi saya ikhlas. Ini bukan ujian terberat saya. Ini pasti cara Allah menunjukkan jalan terbaik buat saya, Caisar, dan anak-anak,” sambung dia.

Lebih lanjut, Indadari mengaku tidak akan menentang keputusan Caisar lagi. Ia sudah pasrah jika rumah tangganya dengan Caisar yang telah dibina selama tiga tahun itu berakhir. “Semua perubahan itu pasti ada sebabnya. Hidayah itu tidak kekal, bisa dicabut sewaktu-waktu. Berhijrah itu mudah, istikamahnya yang susah. Saya tidak akan ikut campur lagi sama urusan dia [Caisar],” imbuhnya.

Indadari menegaskan kondisi ekonomi keluarganya baik-baik saja, tidak seperti yang diberitakan selama ini. Baginya, uang hasil usaha busana muslim yang dikelolanya sudah cukup untuk biaya kehidupan sehari-hari.

“Kalau ada yang bilang kita lagi kesulitan ekonomi, saya tegaskan itu tidak benar. Alhamdulillah saya punya beberapa toko busana muslim. Sudah cukup untuk biaya kebutuhan. Kalau usaha kuliner kan memang punya Caisar, jadi biar dia saja yang mengelola,” terangnya.

Ibu dua anak ini sudah ikhlas menerima keputusan Caisar yang menceraikannya. Dalam waktu dekat, ia berencana mengurus proses perceraian seperti yang diinginkan Caisar. “Saya menghargai keputusannya. Meski harus meninggalkan saya dan anak-anak, semoga ini yang terbaik buat kita semua. Kami sudah tidak satu rumah. Sempat lost contact juga. Tapi, sekarang alhamdulillah bisa komunikasi lewat SMS. Dia minta saya mengurus perceraian. Insyaallah dalam waktu dekat ini saya akan urus semuanya,” pungkas dia.

Seperti diketahui, Caisar dan Indadari menikah pada 5 April 2014. Setelah menikah, Caisar meninggalkan gemerlap panggung hiburan untuk mendalami agama Islam bersama istrinya. Namun, setelah tiga tahun absen, pada 2017 ini ia kembali memulai karier di dunia hiburan yang membesarkan namanya. Ia melakukan hal itu lantaran ingin kembali menghibur semua orang.

“Ada pro dan kontra ya disenyumi saja. Mereka kan enggak tahu niat kita seperti apa. Tahunya cuma nge-judge. Tolonglah berprasangka baik. Jiwa saya kan memang entertain, jadi ya sudah pengin membuat orang terhibur lagi. Bikinn orang senyum kan berpahala. Saya yakin, semua akan indah pada waktunya,” ungkap Caisar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya