SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-– Nazaruddin benar-benar memanfaatkan kesempatan untuk ‘menguliti’ mantan koleganya di Partai Demokrat (PD) Angelina Sondakh. Sejumlah pertemuan yang pernah dilakukan pada 2010 hingga 2011 diungkap Nazaruddin. Tapi Angie punya jawaban pamungkas ‘tidak tahu’.

“Di pertemuan di ruangan saya, saudara saksi dikenalkan dengan Rosa?” tanya Nazaruddin di persidangan di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (15/2/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak tahu Yang Mulia,” jawa Angie yang terus menjawab pertanyaan Nazaruddin dengan menatap Ketua Majelis Hakim Dharmawati.

Nazaruddin mencoba menjelaskan soal pertemuan itu, tetapi majelis hakim meminta agar mantan bendahara umum PD itu hanya bertanya saja dan mendengarkan apapun jawaban Angie.

“Apakah saudara saksi pernah meminta uang ke Rosa?” tanya Nazaruddin lagi.

“Tidak pernah yang mulia,” jawab Angie.

Nazaruddin juga mengungkap pertemuan menjelang Kongres PD di Bandung. Menurut Nazaruddin, Angie tergabung dalam tim sukses Anas Urbaningrum. Mereka pun kerap rapat di Senayan City.

Bukan hanya itu saja, Nazaruddin juga mengungkap soal pertemuan di ruang fraksi PD di DPR setelah kasus Wisma Atlet diungkap KPK. Dalam pertemuan itu Nazaruddin juga mengungkap soal bagi-bagi uang dari hasil kasus Wisma Atlet yang diketahui Angie. Tapi seperti jawaban Angie sebelumnya, dia menjawab tidak tahu.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya