Persis Solo (Twitter)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo melakukan perombakan tim pelatih untuk menghadapi Liga 2 Indonesia 2020. Mereka kini mencari pelatih kiper untuk menangani Muh. Sendri Johansah dan kiper-kiper lain di skuat musim depan.

Setelah musim 2019 berakhir, Persis langsung merombak skuadnya. Terdapat 14 pemain lama yang dipertahankan oleh manajemen Laskar Sambernyawa. Tak cuma pemain, perombakan juga terjadi di sektor pelatih.

Pada latihan perdana Persis di Stadion Sriwedari, Rabu (20/11/2019) lalu, pelatih yang hadir adalah Pelatih Kepala Salahudin, asisten pelatih Kahudi Wahyu Wibowo, dan pelatih anyar yang khusus menangani statistik Dani Suryadi.

Asisten pelatih Persis lain yaitu M. Choirul Huda tak tampak di sana. Pelatih fisik Persis, Lukman Afif juga tak bergabung. Begitu juga dengan pelatih kiper musim lalu, Ahmad Nurosadi. Beredar kabar, Ahmad Nurosadi tidak akan dipertahankan untuk musim depan.

Namun, Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, mengungkapkan hal itu belum diputuskan. “Belum diputuskan siapa yang jadi pelatih kiper musim depan,” ujarnya saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Jumat (22/11/2019).

Langgeng juga mengatakan hingga kini belum ada kandidat untuk mengisi slot pelatih kiper itu. Sementara ini, mereka akan berlatih bersama tim pelatih yang sudah bergabung. “Hari ini kami latihan lagi di Stadion Sriwedari. Latihannya masih sama, latihan pengondisian pemain,” terang dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten