SOLOPOS.COM - Pertandingan Semfinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB. (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United dipermalukan rival sekotanya, Manchester City, di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada pertandingan Babak Semifinal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB.

Di depan pendukungnya sendiri, Setan Merah dibungkam tetangganya tersebut dengan skor 1-3. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, memang menurunkan beberapa pemain pelapis sebagai starter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasilnya, gawang David de Gea sudah bisa dijebol Bernando Silva pada menit ke-17. Riyad Mahrez kemudian menambah keunggulan Manchester City menjadi 2-0 pada menit ke-33.

Baca Juga: Dor! 2 Bocah Ditembak Usai Iseng Lempari Mobil Pakai Bola Salju

Sebelum jeda, tepatnya pada menit ke-39, gelandang Manchester United, Andreas Pereira, melakukan gol bunuh diri dan membuat Manchester City unggul 3-0 di babak pertama.

Satu-satunya gol hiburan bagi tuan rumah dilesakkan Marcus Rashford pada menit ke-70.

Live Score mencatat pertandingan tersebut berlangsung cukup panas. Manchester United mendapatkan tiga kartu kuning, sedangkan Manchester City diganjar dua kartu kuning.

Baca Juga: Tak Cetak Gol, Debut Minamino di Liverpool Sukses Bikin Klopp Terkesan

Kemenangan di kandang Manchester United itu semakin memudahkan langkah Manchester City ke Babak Final Piala Liga Inggris. Keduanya akan bertanding di leg kedua di kandang Manchester City, Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 30 Januari 32020 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya