Dibully, Pengunggah Kisah Bus Hantu Bekasi-Bandung Tutup Akun IG?

Pemilik akun Instagram @hebosto menutup akun Instagramnya setelah ramai dicaci gara-gara kisah misteri yang ia paparkan. Ia mengaku ramai mendapatkan hinaan dari warganet yang merembet ke keluarganya.

Dibully, Pengunggah Kisah Bus Hantu Bekasi-Bandung Tutup Akun IG?

SOLOPOS.COM - Bus yang dikisahkan sebagai bus hantu dari Bekasi ke Bandung. (Youtube-Raditya Dika)

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, warganet digegerkan dengan kisah misteri yang dipaparkan seorang pria bernama Hebi di akun Instagramnya, @hebosto. Hebi mengaku mengalami kisah misteri saat menempuh perjalanan dari Bekasi ke Bandung menggunakan bus umum.

Melalui Insta Stories, ia menjelaskan bus yang ia tumpangi tampak aneh. Ia mengaku melihat beberapa penumpang lain di bus yang ia tumpangi dengan mata telanjang. Namun saat dipotret menggunakan kamera ponsel, tak tampak satu orang pun.

Bukan hanya itu, saat sudah sampai tujuan di Bandung, sang kondektur bus menyuruhnya untuk segera turun. Bahkan, ia tak dimintai ongkos satu rupiah pun untuk perjalanannya dari Bekas ke Bandung. Kisah itu ia bagikan detik demi detik melalui foto di Insta Stories @hebosto.

Kisah itu lantas viral di media sosial hingga memicu kontroversi. Banyak yang percaya dengan kisah misteri itu dan menganggap Hebi telah menumpang bus hantu. Namun tak sedikit pula yang menganggap kisah misteri itu sebagai cerita bohong dan menganggap Hebi hanya berkhayal.

Sebagian dari mereka yang tak percaya dengan kisah misteri bus hantu tersebut lantas ramai melontarkan celaan terhadap Hebi. Bahkan, melalui video yang diunggah di saluran Youtube milik penulis sekaligus komedian kondang, Raditya Dika, Selasa (25/6/2019), Hebi mengaku celaan itu juga ditujukan untuk keluarganya. Sebagian warganet mencela karena menganggap Hebi telah menyebarkan cerita bohong demi bisa terkenal di media sosial.

“Gue pribadi sebenarnya ikhlas orang mau ngomong apa tentang gue, gue terima. Cuma yang bikin gue enggak ikhlas adalah pas istri dan anak gue yang masih bayi kok jadi sumpah serapah orang-orang,” jelasnya melalui rekaman suara yang diputar pada video milik Raditya Dika.

Hebi hanya berharap kisah misteri yang ia paparkan itu bisa dijadikan pelajaran bagi warganet, bukan untuk memicu celaan. Selain itu,Hebi berharap celaan yang ditujukan untuk keluarganya bisa segera berakhir.

Kisah bus hantu itu tampaknya berdampak serius pada kehidupan Hebi di media sosial. Berdasarkan penelusuran Solopos.com pada Selasa (25/6/2019), akun Instagram @hebosto sudah tak bisa lagi ditemukan.

Masih melalui rekaman suara yang diputar pada video milik Raditya Dika Hebi berharap kisah misteri yang terlanjur viral itu tak terus diperdebatkan. Ia juga berpesan kisah misteri yang ia paparkan tak sampai membuat pembacanya menjadi syirik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Valentino Rossi akan Balapan Mobil setelah Pensiun dari MotoGP

Valentino Rossi mengatakan sudah tidak kompetitif lagi di balapan Moto GP.

FOTO : Lukisan Wajah Greysia/Apriayani di Daun Kering

Apresiasi untuk atlet Indonesia peraih medali emas Olimpiade

Gawat! Gaji Bintara TNI AD Disunat Pimpinan

Andika akan merotasi beberapa anggota TNI yang dianggap terlibat dalam kasus ini.

Valentino Rossi Putuskan Berhenti dari MotoGP

Selama membalap di MotoGP, Velentino Rossi meraih tujuh gelar juara dan yang terakhir diraih pada musim 2009.

Vaksinasi di Sleman Sasar Ibu Hamil dan Kalangan Disabilitas

Ada sekitar 4.500 ibu hamil yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 di Sleman. Jumlah tersebut berdasarkan usia kehamilan antara 13-33 pekan.

Nusron Wahid Bela Eks Koruptor Jabat Komisaris BUMN

Nusron menilai tidak ada yang dilanggar Menteri BUMN dalam keputusannya mengangkat Emir Moeis.

Ekonomi RI Melesat, OJK Dorong Pemda Akselerasi Belanja Daerah

Belanja daerah memicu perluasan ruang pertumbuhan ekonomi baru, menyerap banyak tenaga kerja.

Kunjungi Sragen, Menko Marves dan Menkes Janji Suplai Vaksin 15.000 Dosis/Hari

Pemerintah menargetkan vaksinasi Covid-19 di Solo Raya mencapai 75% pada akhir Agustus 2021.

Salurkan Hobi Masak, Ibu Muda Asal Solo Ini Raih Jutaan Rupiah Lewat Bakpao Unik

Ide untuk membuat bakpao berkarakter unik itu berawal dari para buah hatinya yang menyukai bakpao pada umumnya.

Pantauan Kejari Karanganyar, Tak Temukan Penimbunan Obat

Kejaksaan Negeri (Kejari) Karanganyar terus melakukan pemantauan peredaran obat di Karanganyar sejak awal PPKM Darurat hingga PPKM Level 4.

PKL Solo Baru Sukoharjo Menjerit: Jalan Jangan Ditutup, Lampu Jangan Dimatikan!

Para PKL di kawasan Solo Baru Sukoharjo meminta pemerintah melonggarkan kebijakan penyekatan ruas jalan dan pemutusan aliran listrik lampu penerangan jalan.

Jokpro 2024 Terus Gerilya Jokowi Tiga Periode

Hasil survei SMRC pada Mei 2021 menyebut, 52,9 persen responden masih menginginkan Presiden Jokowi kembali menjabat.