SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Brisia Jodie, tak mau lagi menoleransi salah satu akun di Instagram membullynya. Jodie akhirnya mengunggah apa yang dikatakan oleh akun tersebut kepadanya.

Meski perilaku tak menyenangkan kerap didapatkan olehnya, Jodie tetap enggan menempuh jalur hukum. Pelantun Dengan Caraku itu meminta netizen yang membullynya menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tadinya aku mau ke jalur hukum, tapi aku minta dia tuh, bikin video didampingi orang tuanya minta maaf sama saya. Tadi sudah ngobrol kekeluargaan,” kata Jodie di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (16/1/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga saat sekarang, masih belum menerima ucapan permintaan maaf. Sontak ia pun masih menunggu niat baik dari netizen tersebut untuk menyelesaikan semuanya dengan cara yang baik.

“Belum dikirim ke aku, jadi dia minta fotonya dihapus di Instagram, tapi aku minta videonya dulu dikirim di upload di IG, baru fotonya aku hapus. Soalnya banyak banget, berapa ribu komentar baru beberapa jam,” paparnya sebagaimana dilansir Okezone.

Dengan adanya kasus ini, Jodie kembali mengungkapkan bila dirinya mendapat dukungan dari beberapa artis, seperti Rossa hingga Marion Jola.
“Dan itu pada ikut komen, Teh Oca [Rossa], Lala [Marion Jola] pada mendukung,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya