Dibully Mirip Laki-laki, Wanita Ini Habiskan 700 Juta Operasi Plastik
Transformasi Celine Centino. (Instagram/ccentino)

Solopos.com, ZURICH — Celine Centino, seorang wanita berusia 24 tahun diejek temannya saat remaja, yang membuat dirinya tidak percaya diri dengan tubuhnya. Ia rela menghabiskan uang Rp730 Juta melakukan operasi plastik di seluruh tubuhnya hingga mirip boneka.

Melansir Dailymail, Selasa (26/1/2021), Celine telah menghabiskan biaya £38.000 untuk seluruh operasi plastiknya, termasuk operasi mengubah payudaranya menjadi ukuran 34FF. Selebgram Swiss itu mengaku pernah mengalami perundungan saat remaja. Ia bahkan sampai tidak masuk sekolah untuk menghindari ejekan tersebut.

Rasa takut membuatnya termotivasi untuk menabung dari pekerjaannya sebagai penata rambut, untuk membayar operasi plastik. Dia mengklaim rangkaian operasi yang ia jalani telah membantunya merasa bahagia dengan dirinya sendiri.

Baca Juga:Vaksin Covid-19 Dosis Kedua Sudah Sampai Solo, Ada Tambahan 880 Vial

Selama empat tahun sejak September 2013, Celine menjalani operasi tiga pembesaran payudara bersama dengan operasi hidung, pipi, pengisi bibir dan dagu. Setelah mengubah ukuran payudaranya, Celine mengklaim dirinya lebih percaya diri dan lebih bahagia dari sebelumnya.

Dengan lebih dari 43.000 pengikutnya di Instagram, unggahan fotonya dibanjiri dengan komentar positif dari orang asing tentang penampilannya yang tidak biasa.

“Saya ingin bahagia lagi, jadi saya mengubah penampilan saya dan semua yang tidak saya sukai tentang diri saya. Kita hidup di masa ketika kita bisa mengubah sesuatu jika kita tidak menyukainya, jadi saya mengambil kesempatan ini,” ujarnya.

Baca Juga:Sehari Setelah Vaksinasi Covid-19, Belum Ada Laporan Efek Samping Berat Di Sukoharjo

Diejek Mirip Laki-Laki

Celine mengaku dirundung setiap hari oleh teman-temannya. Ia diejek karena terlihat seperti anak laki-laki karena tidak punya payudara, atau tubuhnya yang terlalu gemuk. “'Mereka mengatakan saya jelek, mendorong saya dan mengabaikan saya. Saya tidak punya kesempatan untuk menunjukkan bahwa saya orang hebat, mereka hanya melihat "Celine jelek",” lanjutnya.

Celine menambahkan masa remajanya pernah dipukuli, sementara yang bisa ia lakukan hanyalah melarikan diri. Semua temannya tahu bahwa ia tidak ingin kembali ke sekolah. Celine terus menerus mengatakan sakit untuk menghindari pergi ke sekolah.

Setelah terbuka dengan operasi plastik yang dia lakukan, Celine menuai berbagai reaksi dari banyak orang. Beberapa orang mengatakan dirinya terlihat cantik, namun ada juga yang mengkritik tubuhnya semua dalah plastik. Celin mengklaim ia lebih banyak menerima reaksi positif daripada negatif, dan yang paling ia sukai adalah para pria menjadi gila karena penampilannya.

Baca Juga: Didatangi Satpol PP, 2 Warga Boyolali Batal Gelar Hajatan

“Jika saya menemukan salah satu pengganggu saya sekarang, saya akan mengabaikan mereka. Mereka tidak pernah memberi saya kesempatan, jadi mereka tidak pantas untuk berbicara dengan saya,” tutupnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom