Dibuang Madrid, Luka Jovic Langsung Moncer Lewat 2 Gol Dalam 28 Menit
Luka Jovic, striker Real Madrid yang enggan dikarantina mandiri. (Reuters)

Solopos.com, MADRID - Luka Jovic langsung menunjukkan ketajamannya setelah dibuang Real Madrid. Dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt, Jovic langsung mencetak dua gol dalam 28 menit.

Jovic diketahui kesulitan dalam menembus tim utama Real Madrid. Pemain yang didatangkan Madrid pada 2019 lalu itu kerap menjadi cadangan tim polesan Zinedine Zidane. Jovic gagal bersinar karena diganggu cedera dan membuat sejumlah indisipliner.

Datangi DPRD Sukoharjo, Perwakilan Pedagang Kuliner Lontarkan Unek-Unek Sampai Nangis

Bersama Madrid, Jovic bermain sebanyak 27 kali dan cuma membuat dua gol. Namun, performa apiknya langsung terlihat kala ia menjalani debut bersama Frankfurt setelah dipinjamkan Madrid. Dikutip dari Bleacher Report, hanya butuh 28 menit bagi Jovic untuk membuat dua gol.

Menghadapi Schalke 04 di Commerzbank-Arena, Minggu (17/1/2021) waktu setempat, Jovic diturunkan pada babak kedua. Saat itu kedudukan imbang 1-1.Masuknya Jovic lantas membawa kemenangan bagi Frankfurt dengan dua golnya.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, ikut menanggapi performa gemilang Jovic saat dipinjamkan. Menurutnya, performa gemilang Jovic tak terlihat di Madrid karena persaingan di Los Blancos memang sulit.

Soloraya Diprediksi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini, Waspadai Potensi Bencana Hidrometeorologi

"Madrid sulit, saya mengalaminya sebagai pemain, dan apa yang telah dilakukan Luka adalah pergi dan bermain. Saya pikir pilihan yang baik untuk membeli Luka, dan saya senang. Saya berharap dia melakukan hal yang sama di Madrid, tapi di dalam dan di luar klub itu berbeda," katanya, dilansir Marca.

"Dia punya masa depan, dan bisa menunjukkannya di Madrid, sama untuk semua orang. Di sini selalu ada persaingan yang sangat kuat, tapi pelatih tidak bisa disalahkan," tegas Zidane.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom