Diboyong ke Indonesia, SUV Wuling Almaz Dibanderol Rp300 Jutaan?
SUV Wuling. (Istimewa/Okezone)

Solopos.com, JAKARTA - Jelang waktu peluncuran model SUV terbaru dari Wuling beberapa bocoran mulai terkuak, setelah nama produk SUV, kini giliran harga yang telah diungkap tenaga penjual diler resmi Wuling.

Berdasarkan situs Layanan Nilai Jual Kendaraan milik Samsat Polda Metro yang menyebutkan harga belum pajak sebesar Rp203 juta. Salah satu tenaga penjual diler Wuling di kawasan Depok mengungkap bahwa SUV terbarunya akan dibanderol dengan harga mulai Rp300 juta-an.

"Untuk harga SUV terbaru Wuling memang belum dipastikan namun dimulai dengan harga Rp300 jutaan," ungkapnya, dilansir Okezone, Rabu (19/12/2018).

Lebih lanjuta tenaga penjual yang enggan disebutkan identitasnya tersebut mengungkap bahwa perkenalan produk terbaru Wuling rencananya akan dilakukan awal tahun depan. Bagi konsumen yang tertarik pemesanan sudah bisa dilakukan saat ini.

"Kami sudah mulai buka pemesanan atau inden untuk konsumen, sebelum jadwal peluncurannya dilakukan tahun depan," tambahnya.

Berbekal mesin 1.5 liter dan dilengkapi dengan turbocharged, Wuling Almaz akan bersaing dengan Honda CR-V yang juga menggendong mesin sama turbocharged dan DFSK Glory 580.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom