SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Jelang waktu peluncuran model SUV terbaru dari Wuling beberapa bocoran mulai terkuak, setelah nama produk SUV, kini giliran harga yang telah diungkap tenaga penjual diler resmi Wuling.

Berdasarkan situs Layanan Nilai Jual Kendaraan milik Samsat Polda Metro yang menyebutkan harga belum pajak sebesar Rp203 juta. Salah satu tenaga penjual diler Wuling di kawasan Depok mengungkap bahwa SUV terbarunya akan dibanderol dengan harga mulai Rp300 juta-an.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Untuk harga SUV terbaru Wuling memang belum dipastikan namun dimulai dengan harga Rp300 jutaan,” ungkapnya, dilansir Okezone, Rabu (19/12/2018).

Lebih lanjuta tenaga penjual yang enggan disebutkan identitasnya tersebut mengungkap bahwa perkenalan produk terbaru Wuling rencananya akan dilakukan awal tahun depan. Bagi konsumen yang tertarik pemesanan sudah bisa dilakukan saat ini.

“Kami sudah mulai buka pemesanan atau inden untuk konsumen, sebelum jadwal peluncurannya dilakukan tahun depan,” tambahnya.

Berbekal mesin 1.5 liter dan dilengkapi dengan turbocharged, Wuling Almaz akan bersaing dengan Honda CR-V yang juga menggendong mesin sama turbocharged dan DFSK Glory 580.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya