SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

BOYOLALI– Laboratorium komputer SMK 1 Wonosegoro, Senin (26/3/2012) dini hari WIB dibobol maling. Puluhan CPU komputer, tujuh komputer dan beberapa barang lainnya yang berada di laboratorium tersebut dibawa kabur maling. Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai sekitar Rp100 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Camat Wonosego, Hendrayanto, dalam laporannya ke Pemkab Boyolali, menjelaskan peristiwa itu baru diketahui sekitar pukul 07.00 WIB oleh seorang karyawan sekolah tersebut, Marwoto.

Saat itu Marwoto hendak masuk ke ruangan labaratorium komputer dan mendapati kunci gembok patah. Ketika masuk dia mendapati sejumlah barang telah hilang, kemudian memberitahukan hal itu kepada para guru.

Setelah diteliti barang yang hilang antara lain 24 CPU, satu DVD, tujuh laptop, empat LCD monitor dan sebuah keyboard. “Ruangan depan laboratorium tersebut sebelumnya dipakai untuk lembur guru pada Minggu (25/3/2012) sampai pukul 23.00 WIB. Sekolah tersebut dijaga oleh tiga orang petugas. Kejadian diperkirakan terjadi pada dini hari. Kerugian ditaksir Rp100 juta,” ujar Hendrayanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya