SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sutradara Patty Jenkins mengatakan film Wonder Woman 2 akan kisahkan cerita baru yang mengambil kisah masa sekarang.

Pada Wonder Woman pertama, filmnya berkisah pada Perang Dunia I, sedangkan sekuelnya, Wonder Woman 1984 bercerita pada era 80-an.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jenkins menjelaskan ia tidak berpikir film kedua akan mengambil tema di masa lalu. “Saya belum siap, tapi saya tidak ingin melakukan pada periode lain,” ujar Jenkins dilansir Antara dari NME, Selasa (29/1/2019).

“Ini jelas salah satu hal yang kami bicarakan. Saya tidak berencana untuk mengambil di masa lalu lagi, karena ke mana Anda akan pergi? Anda harus maju. Ini jelas merupakan kisah masa sekarang. Hanya itu yang bisa saya katakan. Di mana kami mengambilnya dan bagaimana hal itu dapat dipecahkan, saya belum sepenuhnya memutuskan,” lanjutnya.

Para penggemar Wonder Woman berharap jika dirinya bisa menjadi sutradara Justice League.

“Saya melihat film itu sangat menantang. Saya pikir mereka fantastis ketika dilakukan dengan baik. Tetapi memasukkan semua karakter pada waktu yang bersamaan dalam satu gambar..,” kata Jenkins.

“Saya sedikit berharap bahwa kami tidak membuat film Justice League untuk sebentar karena saya senang melihat semua film mereka. Saya ingin melihat Aquaman 2, saya ingin melihat Flash. Tidak pernah mengatakan tidak akan pernah. Tapi kupikir semua orang harus punya waktu untuk bersinar,” tambah Jenkins.

Wonder Woman 1984 akan dirilis pada musim panas 2020, setelah awalnya dijadwalkan November 2019. Gal Gadot akan kembali memainkan Wonder Woman, sementara Kristen Wiig akan bergabung dengan para pemeran lain sebagai penjahat Cheetah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya