SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Selama ini, bentuk wajah Roy Kiyoshi sering menjadi bahan perbincangan netizen. Sebab, artis yang dikenal sebagai manusia indigo tersebut memang kerap melakukan operasi plastik. Yang terbaru, dia nekat memotong dagu lancip yang disebut mirip dengan bentuk beauty blender.

Roy Kiyoshi menceritakan alasan di balik operasi plastik yang dilakukannya kepada Melaney Ricardo. Dalam video viral unggahan akun gosip Instagram @lambenyinyir, Kamis (4/7/2019), Melaney Ricardo mempertanyakan bagaimana cara Roy Kiyoshi menyikapi komentar netizen soal bentuk wajahnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pernah dengar enggak komentar netizen tentang bentuk wajah? Gimana caranya lo menghadapi komentar netizen soal itu?” tanya Melaney Ricardo.

Roy Kiyoshi menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. Dia mengaku terganggu dengan komentar netizen yang membandingkan bentuk wajahnya dengan beauty blender. “Awalnya lihat beauty blender agak risih. Gue berasa mirip sih sebenarnya,” terang Roy Kiyoshi sambil tertawa.

Tak tahan dengan komentar tersebut, Roy Kiyoshi akhirnya memotong bagian dagunya yang lancip. Dia rela merombak wajahnya yang sudah dipermak habis-habisan dengan jalan operasi plastik. “Gara-gara mirip itu akhirnya gue rombak lagi. Gue potong dagu. Serius ini,” sambung Roy Kiyoshi.

Penampilan baru Roy Kiyoshi dipamerkan lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @roykiyoshi. Sejumlah netizen memuji kejujuran Roy Kiyoshi mengakui operasi plastik yang dilakukannya.

Padahal dulu sebelum oplas dia ganteng dan lumayan unyu. Tapi, kenapa malah di-oplas?” tanya @noona.ara.

Setidaknya dia jujur, respect,” imbuh @indah_dian_r.

Mentalnya sudah mental artis,” imbuh @yolla_pradoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya