SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan Atta Halilintar dengan komunitas Majelis Lucu Indonesia (MLI) yang digawangi para komika sedang memanas. Lelaki 23 tahun ini menyebut Coki Pardede cs cuma numpang tenar pakai namanya.

“Gue enggak bilang dia mendompleng, tapi secara tidak langsung ya. Kalau kita lihat dari view, trending-nya, kan itu gara-gara dia bahas aku. Jadi banyak orang penasaran,” ujar Atta Halilintar di Cikini, Jakarta Pusat, dilansir Suara.com, Kamis (4/10/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atta Halilintar sendiri sebetulnya tidak masalah dijadikan konten video di YouTube. Dia berseloroh senang berbagi rezeki dengan orang lain.

“Wah, ini sebenarnya aku enggak pernah mau bahas content creator lain, kalau mereka mau bahas aku enggak apa-apa. Biar bermanfaat juga, biar mereka view-nya bagus, semoga subscribers mereka juga nambah. Aku senang bermanfaat buat orang lain,” sambungnya lantas tertawa.

Pemain 13: The Haunted ini ikhlas dikomentari negatif. Pasalnya, menurut Atta Halilintar, usai MLI menjelek-jelekan dirinya, subscribers channel YouTubenya meningkat pesat.

“Menurut aku, semakin mereka omongin, penambahan subscribers aku sampai 42.000-an perhari, dan itu termasuk yang terbesar di Indonesia, juga dunia saat aku diomongin orang,” kata Atta Halilintar.

“Jadi menurut aku, ketika orang ngomongin kita, itu berkah juga buat kita, selain pahala, dia dapat duit juga mungkin dari ngomongin aku,” imbuhnya.

Sebelumnya, MLI mengunggah video di YouTube berisi kritikan pedas kepada Atta Halilintar. Di situ, Coki Pardede dan Tretan Muslim menganggap video prank cewek matre Atta Halilintar cuma settingan.

Tak lama, video MLI itu pun langsung menjadi trending di YouTube dan banjir komentar netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya