Diberi Nama Chicago, Apa Arti Nama Putri Ketiga Kim Kardashian?
Kim Kardashian dan Kanye West tiba di Metropolitan Museum saat pembukaan Charles James: Beyond Fashion' di Upper Manhattan, New York pada 5 Mei 2014 (JIBI/Solopos/Reuters/Lucas Jackson)

Anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West diberi nama Chicago, apa artinya?

Solopos.com, SOLO – Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian tengah berbahagia dengan datangnya keluarga baru. Anak ketiganya lewat ibu pengganti lahir pada awal pekan ini.

Kim Kardashian Jumat (19/1/2018), Kardashian mengumumkan nama anak ketiganya melalui aplikasi dan laman resminya. Sama seperti nama anak pertama dan keduanya yang unik, nama anak bayi perempuan mantan asisten Paris Hilton ini pun menjadi perhatian. Baca juga: Anak Ketiga Kim Kardashian dan Kanye West Lahir

Pasangan pesohor itu memberi nama Chicago bagi anak ketiganya. Meski tidak disebutkan alasan mengapa Chicago yang dipilih, tapi kota itu memang memiliki tempat tersendiri bagi West. Dilansir dari The Washington Post, West dan ibunya pindah ke Chicago setelah orang tuanya bercerai.

West beberapa kali menyinggung kota ini dalam lagu-lagunya, terutama dalam lagu Homecoming yang rilis pada 2007. Dalam lagu lainnya, dia bercerita bertemu dengan seorang perempuan bernama Windy. Chicago sering disebut Windy City karena anginnya yang kencang. Baca juga: Unik, Ini Nama Anak Ketiga Kim Kardashian

Menurut kabar yang beredar, nama North diberikan untuk anak pertama mereka karena kelahirannya menggambarkan salah satu titik tertinggi West-Kardashian. Sementara itu, Saint menjadi nama anak kedua mereka karena dianggap sebagai sebuah hadiah membahagiakan setelah sang ibu mengalami kehamilan yang sulit.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho