Tutup Iklan

Diberi Nama Chicago, Apa Arti Nama Putri Ketiga Kim Kardashian?

Diberi Nama Chicago, Apa Arti Nama Putri Ketiga Kim Kardashian?

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian dan Kanye West tiba di Metropolitan Museum saat pembukaan Charles James: Beyond Fashion' di Upper Manhattan, New York pada 5 Mei 2014 (JIBI/Solopos/Reuters/Lucas Jackson)

Anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West diberi nama Chicago, apa artinya?

Solopos.com, SOLO – Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian tengah berbahagia dengan datangnya keluarga baru. Anak ketiganya lewat ibu pengganti lahir pada awal pekan ini.

Kim Kardashian Jumat (19/1/2018), Kardashian mengumumkan nama anak ketiganya melalui aplikasi dan laman resminya. Sama seperti nama anak pertama dan keduanya yang unik, nama anak bayi perempuan mantan asisten Paris Hilton ini pun menjadi perhatian. Baca juga: Anak Ketiga Kim Kardashian dan Kanye West Lahir

Pasangan pesohor itu memberi nama Chicago bagi anak ketiganya. Meski tidak disebutkan alasan mengapa Chicago yang dipilih, tapi kota itu memang memiliki tempat tersendiri bagi West. Dilansir dari The Washington Post, West dan ibunya pindah ke Chicago setelah orang tuanya bercerai.

West beberapa kali menyinggung kota ini dalam lagu-lagunya, terutama dalam lagu Homecoming yang rilis pada 2007. Dalam lagu lainnya, dia bercerita bertemu dengan seorang perempuan bernama Windy. Chicago sering disebut Windy City karena anginnya yang kencang. Baca juga: Unik, Ini Nama Anak Ketiga Kim Kardashian

Menurut kabar yang beredar, nama North diberikan untuk anak pertama mereka karena kelahirannya menggambarkan salah satu titik tertinggi West-Kardashian. Sementara itu, Saint menjadi nama anak kedua mereka karena dianggap sebagai sebuah hadiah membahagiakan setelah sang ibu mengalami kehamilan yang sulit.

Berita Terkait

Berita Terkini

Pemimpin Redaksi Media Online Ditembak Hingga Tewas di Mobil

Pemimpin redaksi media online di Simalungun diduga jadi pembunuhan. Ia ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka tembak.

20 Karyawan Pabrik Garmen Brebes Ketahuan Covid-19 Saat akan Perpanjang Kontrak

20 Karyawan pabrik garmen di Brebes diketahui terpapar Covid-19 saat hendak perpanjang kontrak. Akhirnya mereka tidak dipekerjakan.

Hendak Salip Motor Tapi Gagal, Mobil Sedan Terbalik di Karangdowo Klaten

Mobil sedan yang dikemudikan remaja Karangdowo, Klaten, terguling setelah menabrak pembatas jembatan. Pengemudi mobil hendak menyalip motor tapi gagal.

Menutup Objek Wisata saat Weekend hingga Aturan Baru Hajatan

Objek wisata tutup saban Sabtu-Minggu pada pekan pertama dan ketiga. Khusus hajatan, tamu luar kota wajib menunjukkan surat bebas dari Covid-19.

Umbul Susuhan Klaten Ditutup, Sejumlah Pengunjung Kecele

Sejumlah pengunjung Umbul Susuhan Klaten kecele karena objek wisata air itu tutup pada Sabtu (19/6/2021). Bupati Klaten memerintahkan seluruh objek wisata ditutup pada pekan I dan III tiap bulannya.

Bangunan Eks SDN 2 Kragilan Sragen Disulap Jadi Tempat Isolasi Berkapasitas 120 Orang

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, akan menambah kapasitas Technopark untuk isolasi pasien Covid-19. Jika masih kurang, Bupati juga menyiapkan gedung eks SDN Kragilan jadi tempat isolasi.

Waduh, Giliran Pegawai Setda Pemkab Wonogiri Terpapar Covid-19

Covid-19 mulai merambah Setda Wonogiri. Sejumlah pegawai di Setda Wonogiri terkonfirmasi positif Covid-19. Belum ada penutupan kantor kecuali Inspektorat.

BAN Peringatkan Pemangku Kepentingan: Akreditasi Bukan Syarat Penerimaan!

Penerapan kebijakan akreditasi sekolah/madrasah atau institusi/lembaga pendidikan untuk penerimaan dapat menutup kesempatan lulusan terbaik.

Wow! Followers Instagram Cristiano Ronaldo Tembus 300 Juta

Cristiano Ronaldo belum lama ini membukukan rekor mencetak 11 gol dari lima kali Euro dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima edisi Euro secara beruntun.

19 Bandar Narkoba LP Cipinang dipindah ke LP SMS di Nusakambangan

Kemenkum HAM memindahkan 19 bandar narkoba dari LP Cipinang ke LP Nusakambangan untuk memutus mata rantai peredaran narkoba.

Semangat! Warga Lansia Sragen "Piknik” Naik Kereta Mini Demi Ikuti Vaksinasi

Warga lansia di lingkungan RT 007, Desa Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, menaiki kereta mini menuju puskesmas yang jaraknya 5 km.

Dikunjungi Airlangga Hartarto, Camat Jatinom Klaten Minta Mobil Ambulans

Camat Jatinom meminta ambulans kepada Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, saat berkunjung ke Klaten.