SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Brasil menelan kekalahan saat menghadapi Peru pada laga persahabatan. Itu menjadi kekalahan pertama yang diderita Brasil dalam setahun terakhir.

Melawan Peru di Los Angeles Memorial Coliseum, Rabu (11/9/2019) pagi WIB, Brasil takluk dengan skor tipis 0-1. Padahal, Tim Samba tampil dominan di laga itu. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dibuat Luis Abram pada menit ke-82.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dikutip dari detik.com, Rabu, Brasil mampu menguasai 56 persen penguasaan bola di laga tersebut. Sebanyak 13 peluang dihasilkan anak asuh Tite itu, namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Mereka justru kecolongan di menit akhir.

Ekspedisi Mudik 2024

Kekalahan dari Peru membuat rentetan hasil positif Brasil sepanjang setahun ini berakhir. Brasil sudah setahun lebih tidak kalah setelah ditaklukkan Belgia 1-2 di perempatfinal Piala Dunia 2018. Sejak itu, Brasil meraih 13 kemenangan dan empat imbang.

“Kami tahu kekuatan sepakbola Amerika Latin. Tidak ada tim jelek di sini. Kami bermain konsisten dan membuat banyak peluang mencetak gol. Kami pun dihukum oleh bola mati di akhir pertandingan,” ujar bek kanan Brasil, Fagner, seperti dikutip Sportskeeda.

“Kami harus bisa lebih dewasa dan lebih tenang untuk bisa menghadapi laga-laga seperti ini, demi kualifikasi Piala Dunia,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya