Tutup Iklan
Real Madrid vs Girona (Reuters-Susana Vera)

Solopos.com, MADRID - Real Madrid menelan kekalahan saat melawan Girona dalam lanjutan Liga Spanyol di kandang sendiri. Bek Madrid Alvaro Odriozola menilai timnya tak perlu cari alasan dan langsung fokus untuk bangkit.

Menjamu Girona di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019) malam WIB, Madrid kalah 1-2. Sempat unggul lebih dulu melalui Casemiro, Madrid justru kebobolan dua gol di babak kedua melalui penalti Christian Stuani dan lesakkan Portu. Laju kemenangan Madrid pun terhenti.

Sebelum dikalahkan Girona, Madrid memenangi lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol secara beruntun. Secara keseluruhan, Madrid sempat tak terkalahkan dalam delapan laga di semua ajang.

"Ini adalah saat yang sulit karena kami sedang dalam dinamika yang bagus dan [kekalahan] ini menghentikannya. Kami bisa saja menang dan pada akhirnya malah kalah, kami harus kritis kepada diri sendiri dan melihat di mana letak kesalahan," kata Odriozola seperti dilansir Four Four Two.

"Kami harus pulih secara emosional karena masih ada yang akan datang dan kami tidak harus mencoret Real Madrid selamanya, kami harus terus berjuang, kami kalah dalam pertarungan, bukan peperangan," imbuhnya.

"Tidak perlu mencari alasan. Kalau Girona menang, itu karena mereka pantas. Babak pertama bagus, kami bisa saja unggul 2-0 dan menang, tapi kami tidak harus membuat alasan."

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten