SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Arsenal menelan kekalahan dari Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Manajer Arsenal, Unai Emery, meminta anak asuhnya untuk tak frustasi atas kekalahan.

Bertandang ke Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019) malam WIB, Arsenal kalah dengan skor 3-1. Sergio Aguero menjadi momok bagi The Gunners. Striker asal Argentina itu memborong tiga gol untuk The Citizens. Sementara satu gol balasan Arsenal dilesakkan oleh Laurent Koscielny.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan ini pun membuat Arsenal turun ke peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 47 poin. Mereka disalip Manchester United yang berhasil mengalahkan Leicester City. MU punya 48 poin berkat kemenangan tersebut.

Emery menyadari kekalahan tersebut membuat mental Arsenal terganggu. Pasalnya, selain kalah mereka juga turun peringkat. Namun eks pelatih Paris Saint Germain itu meminta anak asuhnya untuk tak frustasi. Dia justru meminta Mesut Ozil dkk. bekerja lebih keras lagi.

“Perbedaan antara City dan kami adalah seperti hasil ini. Kami perlu melakukan pekerjaan kami, bukannya frustrasi seperti saat ini, hasil adalah perbedaannya,” kata Emery seperti dikutip dari BBC, Senin (4/2/2019).

“Minggu lalu kami menang dan bersama Chelsea di posisi keempat, tetapi kami kalah hari ini, kehilangan posisi itu,” sambungnya.

“Tetapi kami akan ke pertandingan demi pertandingan dan berpikir akan memenangi pertandingan berikutnya. Mungkin jika kami menang, kami dapat mengambil kesempatan dalam waktu dekat untuk berada di dekat tim lain dan bermain dengan motivasi,” tandas Emery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya