SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Xiaomi kembali merilis smartphone terbarunya, Mi 9T. Ponsel terbaru Mi 9T merupakan produk re-brand dari Redmi K20. Smartphone canggih tersebut rencananya dijual di pasar Asia mulai 20 Juni 2019.

Berbagai fitur canggih terkini diusung smartphone Mi 9T. Ponsel ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,39 inci beresolusi 1.080 x 2.340 piksel. Xiaomi menyematkan fitur pemindai sidik jari di bawah layar Mi 9T.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Xiaomi Mi 9T mengusung teknologi triple camera beresolusi 48 MP lensa wide, 8 MP lensa telephoto, dan 13 MP untuk lensa ultra-wide. Sementara kamera selfie yang mengusung teknologi pop-up beresolusi 20 MP.

Ponsel terbaru dari seri Mi tersebut mengandalkan OS Android 9.0 Pie yang dibantu dengan MIUI 10. Dapur pacu Xiaomi Mi 9T menggunakan chipset Snapdragon 730. Ponsel ini memiliki RAM 6 GB dengan dua pilihan memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB.

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, Carbon Black, Red Flame, dan Glacier Blue. Smartphone terbaru Xiaomi Mi 9T dibanderol mulai harga Rp5 juta hingga Rp6 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya