SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Milly Patti alias Nenek (N), otak pembunuhan putrinya sendiri, Agnes Kharisma, seakan-akan terus dihantui perasaan bersalah. Saat dibawa polisi ke  lokasi pembunuhan, perempuan paruh baya itu trauma dan ketakutan.

“Saat di TKP, yang bersangkutan mengalami trauma. Ada rasa ketakutan yang kuat. Saat dieksekusi, dia menyaksikan. Seakan-akan ada perasaan menghantuinya,” kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan AKBP Budi Irawan saat dihubungi , Jumat (25/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat dikeler ke TKP, Milly juga menjerit dan menangis. “Dilihat dari air mukanya, dia mengucek-ucek mata dan sesekali menjerit,” ujar Budi.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika ditanya apakah Milly menyesal membunuh darah dagingnya sendiri, Budi tidak bisa menjawabnya. Karena hal tersebut perlu pemeriksaan kejiwaan lebih lanjut lagi. “Jadi perlu dievaluasi lebih mendalam. Kita tunggu hasil tes psikologi,” katanya.

Budi menuturkan, pemeriksaan harus disesuaikan dengan kondisi Milly. “Agar tidak melakukan penyelidikan secara sembrono, apabila pelaku sakit ya perlu dirawat. Jadi kita harus jalani proses itu,” kata Budi.

Polisi masih menindaklanjuti kasus ini. “Kita akan lihat apa perlu penambahan saksi atau tidak sehingga berkas menjadi lengkap,” kata Budi.

Agnes dibunuh di rumahnya di Jalan Raya Sirsak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 7 Februari 2011. Saat itu, perempuan cantik itu baru pulang sekitar pukul 02.00 WIB. Setelah disimpan 3 hari di rumah, jenazah Agnes ditemukan di selokan Jl Joe, Jagakarsa, tak jauh dari rumahnya pada Minggu, 13 Februari.

Polisi telah menangkap tiga tersangka dalam pembunuhan ini. Otak pembunuhan ini adalah ibu kandung Agnes sendiri. Ibu Agnes mengaku ingin membunuh anaknya karena sakit hati atas perlakuan kasar anaknya. Kedua ekskutor yang berinisial Sonny dan Uwak (U) alias Warto dibayar Rp 2 juta lebih untuk menghabisi nyawa perempuan muda itu. Ketiganya kini meringkuk di tahanan.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya