SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MANCHESTER — Fans West Ham United marah ketika menyaksikan tim kesayangannya kalah dengan kebobolan enam gol tanpa balas ketika menghadapi Manchester City. The Citizens, julukan bagi Manchester City, melesakkan enam gol ke gawang West Ham United pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis dini hari WIB.

Fans West Ham merasa tertipu omongan palsu dari pelatih Sam Allardyce. Pelatih West Ham itu kerap menggembar-gemborkan tim asuhannya senantiasa berada dalam situasi serba oke dan siap mendulang kemenangan. Ternyata, omongan Allardyce jauh panggang dari api. Skuad West Ham tampil tidak berdaya dengan kebobolan enam gol di Etihad Stadium. Kekalahan itu disebut-sebut sebagai hal yang amat memalukan dalam sejarah perjalanan klub.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Para fans West Ham sempat melantunkan gemuruh dengan menyuarakan kata-kata kasar yang dialamatkan kepada Sam Allardyce di akhir pertandingan. Mereka bahkan mulai menyuarakan opini agar klub memecat pelatih itu.

Sementara itu, kemenangan 6-0 membuka peluang City untuk melaju ke final Piala Liga Inggris meskipun pasukan Manuel Pellegrini itu masih harus melakoni leg kedua di Stadion Boleyn Ground pada 21 Januari 2014. Penampilan menawan City ini tidak terlepas dari aksi gemilang bomber andalannya, Alvaro Negredo, yang sukses menciptakan hattrick pada pertandingan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya