Mohamed Salah (JIBI/Reuters/Lee Smith)

Mohamed Salah mulai dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mohamed Salah tampil moncer bersama Liverpool musim ini. Salah pun mulai dibanding-bandingkan dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Salah pun merasa tersanjung atas hal itu.

Salah bergabung dengan Liverpool pada awal musim ini. Pemain asal Mesir itu tampak tak kesulitan beradaptasi di klub barunya karena langsung tampil tajam. Salah total sudah membukukan 36 gol dari 41 laga bersama The Reds di semua ajang.

Khusus di Liga Inggris, Salah mencatatkan 28 gol dan menjadi top skorer sementara. Terbaru, mereka mampu mengemas empat gol saat Liverpool mengalahkan Watford dengan skor 5-0. Performa apik itu lah yang membuat Salah disama-samakan dengan Messi.

Apalagi, Salah kerap memeragakan permainan cepat serta skill individu seperti Messi. Keduanya juga sama-sama kidal. Messi sendiri juga sudah unjuk ketajaman dengan mencetak 25 gol di La Liga Spanyol Barca.

Salah pun kini angkat bicara mengenai perbandingannya dengan Messi. Dia merasa tersanjung lantaran Messi adalah pemain top dunia dan sudah meraih lima penghargaan Ballon d'Or. Namun menurutnya, perbandingan dengan Messi itu cuma karena jumlah gol yang dibuatnya.

"Dibandingkan dengan pemain sehebat Messi tentu adalah hal yang bagus. Dia sudah ada di puncak selama bertahun-tahun," ungkap Salah seperti dilansir Marca, Senin (20/3/2018)

"Tapi saya hanya bicara soal perbandingan dalam jumlah gol yang sudah kami buat," sambungnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten