SOLOPOS.COM - Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Solopos.com, SOLO – Sama-sama berkarier di industri hiburan Hollywood membuat artis Cinta Laura kerap dibandingkan dengan Agnez Mo. Padahal, kedua artis tersebut memilih jalur berbeda.

Agnez Mo lebih fokus ke dunia musik. Sementara Cinta Laura menekuni dunia akting. Meski demikian, Cinta Laura kerap dibandingkan dengan Agnez Mo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bintang film berdarah Indonesia Jerman itu akhirnya memberikan jawaban atas penilaian tersebut saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show. Cinta Laura menegaskan tidak merasa lebih hebat dari siapapun.

“Aku enggak merasa lebih top dari siapapun,” tegas Cinta Laura dalam acara tersebut seperti dikutip Solopos.com dari Youtube, Selasa (7/1/2020).

Aktris berusia 26 tahun itu menjelaskan masih punya banyak mimpi yang ingin dicapai. Itulah sebabnya dia tidak akan berhenti berkarya.

“Aku adalah entertainer yang masih banyak sekali goals yang harus aku capai supaya bisa lebih baik lagi dan menghasilkan karya yang lebih bagus lagi,” sambung dia.

Cinta Laura menilai cara pandang masyarakat Indonesia tentang artis yang go international keliru. Sebab, berkarier di luar negeri menurutnya bukan satu-satunya jalan untuk mengenalkan Indonesia kepada dunia.

“Jadi, go international itu bukan hanya pergi ke Los Angeles atau Hollywood. Kita juga harus buat konten-konten film Indonesia yang bisa dikirim dan go international,” sambung dia.

Cinta Laura ingin berpartisipasi membangun dunia hiburan Indonesia yang lebih baik. Itulah sebabnya dia belajar berakting sampai ke luar negeri.

“Cita-cita terbesar aku dalam 15 tahun ke depan, aku ingin turut berpartisipasi membangun dunia hiburan Indonesia yang lebih baik lagi supaya karya-karya kita sukses," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya