Tutup Iklan

Dibanderol Rp1,3 Juta, Advan i6 Usung Full View Display

Perusahaan teknologi asal Indonesia Advan meluncurkan ponsel Advan i6 berteknologi layar penuh atau full view display, yang belakangan banyak digunakan oleh lini produk flagship smartphone merek global.

Dibanderol Rp1,3 Juta, Advan i6 Usung Full View Display

SOLOPOS.COM - Advan i6 (Advandigital.com)

<p><strong>Solopos.com, JAKARTA -</strong>&nbsp;Advan meluncurkan ponsel Advan i6 dengan layar kekinian full view display atau layar penuh. General Manager Sales Advan, Ellen Anggraeni Gunawan, mengatakan kehadiran Advan i6 merupakan jawaban kebutuhan dan tren saat ini. Pengembangan teknologi dan inovasi, menjadi komitmen dari produk <a href="http://teknologi.solopos.com/read/20180425/484/912440/casing-xiaomi-dan-apple-diklaim-mengandung-racun">smartphone </a>kebanggan Indonesia ini.</p><p>"<em>Full view display</em> pada Advan i6 memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Melihat tayangan video dengan layar penuh, serta bermain game menjadi lebih mengasyikan dengan Advan i6," kata Ellen dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Selasa (24/4/2018).</p><p>Mengusung <em>tagline</em>&nbsp;<em>Powered Full View</em>, Advan i6 hadir dengan layar HD 5,5 inci rasio 18:9 dan baterai 3.300 mAh.</p><p>Perangkat tersebut juga didukung RAM 2GB dan ROM 16GB. Advan i6 juga telah dibekali teknologi dan fitur setara <a href="http://teknologi.solopos.com/read/20180424/484/912359/dihargai-72-juta-oneplus-6-meluncur-18-mei-2018"><em>smartphone flagship</em></a> dari merek global yaitu Face ID dan sensor sidik jari.</p><p>Tidak hanya itu, fitur keamanan Advan Secure juga ditanamkan pada i6. Fitur tersebut meliputi kemampuan Super Applock untuk mengunci aplikasi, Privacy System untuk menyembunyikan data, foto dan video, serta <em>Anti Theft</em> untuk mencari jejak <em>smartphone</em> jika hilang.</p><p>Sementara itu, untuk kamera, ponsel tersebut juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 13MP CMOS dengan LED Flash, dan kamera depan 5MP.</p><p>"Jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya, Advan i6 memiliki keunggulan dan benefit lebih. Dari harga, Advan i6 masih lebih terjangkau," ujar Ellen.</p><p>Advan i6 dibandrol Rp1,499 juta, namun akan ditawarkan khusus pada Jumat, 27 April 2018 dan Senin, 30 April 2018, dalam <em>flashsale</em> di Shopee dengan harga spesial Rp1,299 juta.</p>

Berita Terkait

Berita Terkini

Jangan Lewatkan! Pendiri Drone Emprit Bakal Hadir di Penganugerahan Solopos Digital Award 2021

Pendiri Drone Emprit, Ismail Fahmi bakal hadir di acara Penganugerahan Solopos Digital Award 2021 pada, Rabu, 7 Juli 2021 mendatang,

Banyumas Akhirnya Tempuh Opsi RS Darurat Covid-19

Pendirian rumah sakit darurat untuk menangani pasien Covid-19 yang jumlahnya terus naik akhirnya dipilih Pemkab Banyumas.

Denting Besi Jadi Penanda Kehidupan di Purworejo, Jurangjero, Karangmalang, Sragen

Wiilayah RT 010 Dusun Purworejo, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, sejak lama terkenal sebagai pusat kegiatan para pengrajin besi atau pandai besi.

Lirik Lagu Siji Wektu - Happy Asmara

Di bawah ini terdapat lirik lagu Siji Wektu dari penyanyi dangdut Happy Asmara, yang baru saja dirilis pada Minggu, 20 Juni 2021.

Pabrik Tahu di Gabugan Sragen Ludes Terbakar

Pabrik tahu di Tanon, Sragen, ludes terbakar ada Senin (21/6/2021) malam. Api diduga berasal dari tungku penggorengan tahu.

Perusakan Makam Mojo Solo: Pihak Pelaku Siap Memperbaiki, Gibran Kukuh Membubarkan Sekolah Informal Mereka

Sudan ada kesepakatan antara warga dan pihak pelaku perusakan makam Mojo, Solo. Pihak pelaku bersedia memperbaiki makam yang rusak. Wali Kota Gibran akan tetap menutup sekolah informal pelaku yang masih anak-anak.

10 Berita Terpopuler: Perusakan Makam di Mojo Solo Bikin Wali Kota Gibran Marah

Informas seputar perusakan makam di Mojo yang membuat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka marah menjadi yang terpopuler.

Solopos Hari Ini: Tetap Enggan Lockdown

Koran Solopos yang terbit hari ini menyajikan informasi seputar keputusan pemerintah yang enggan lockdown meski angka penambahan kasus Covid-19 terus meroket.

Hasil Penelitian: Terapi Regeneron Kurangi Keparahan Akibat Covid-19

Terapi regeneron bekerja menggunakan antibodi monoklonal atau antibodi buatan.

Merangkak Naik, Berikut Harga Emas Pegadaian 22 Juni 2021

Harga emas batangan 24 karat Pegadaian pada hari ini, Selasa (22/6/2021) untuk Antam mengalami kenaikan harga.

Aha…Suporter Cantik Ikut “Main” saat Finlandia Vs Belgia

Perempuan berpakaian serbahitam itu seperti mempromosikan sesuatu karena ia mengenakan baju bertuliskan “WTF Coin”.

Klasemen Akhir Grup B Euro 2020: Belgia Sempurna, Denmark Ajaib

Denmark menempati posisi kedua Grup C Piala Eropa 2020 dengan total tiga poin, sama dengan Rusia dan Finlandia, namun unggul dalam selisih gol.