SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Untuk para penggila gim dengan kocek tebal, kini tersedia kursi khusus gim dari Acer yang diberi nama Predator Thronos.

Tidak hanya mewah, Predator Thronos juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat para pemain gim merasa nyaman, baik itu karena tingkat fleksibilitas yang tinggi ataupun karena teknologi canggih lainnya yang memberikan suasana “perang yang sebenarnya”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bak duduk di singgasana, pengguna Thronos bisa mengatur segalanya sambil duduk manis melalui cabin controller mulai dari kemiringan kursi, ketinggian penyangga kaki, dan posisi kibor untuk memaksimalkan kenyamanan.

Berjam-jam duduk di kursi gim yang tidak fleksibel tentu tidak senikmat dan sesehat duduk di singgasana yang bisa diatur kemiringannya sesuai dengan keinginan hati dan kebutuhan tubuh Anda.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan Predator Thronos, para pemain gim bisa menyesuaikan tingkat kemiringan perangkat berbobot 220 kilogram tersebut dapat disesuaikan hingga 140 derajat. Sandaran kursi juga bisa disetel agar pas menyangga tulang punggung pengguna untuk mengurangi risiko cedera pergerakan tiba-tiba. Misalnya, saat pengguna terlalu terbawa keseruan permainan atau berdiri setelah lama berada di posisi duduk.

Soal desain, Predator Thronos sepertinya tidak perlu diragukan lagi karena Predator Thronos memiliki struktur setinggi 1,5 meter yang dilapisi baja berwarna hitam dengan aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Hiasan aksen cahaya LED itu akan membuat pengguna berimajinasi lebih, seolah-olah kursi Predator Thronos adalah robot canggih yang sedang ditunggangi.

Perangkat yang mirip dengan tabung astronot itu dilengkapi dengan 3 monitor layar lengkung 27 inci. Pada bagian kokpit terdapat lengkung kendali yang berfungsi mengatur ketinggian dari 3 unit monitor yang memungkinkan pemain mendapatkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

Pengguna tidak lagi harus terpaku ke satu monitor. Dengan kursi gim ini, para pemain gim tidak hanya harus mempertajam fokus, akan tetapi juga harus memperluas fokus. Dengan tiga monitor yang fleksibel, impian para gim untuk bisa naik kelas tentu dapat terwujud.

Selain itu, Thronos juga mudah dipindahkan. Misalnya saja, jika sang empu bosan bermain sendirian di kamar dan ingin bermain di ruang lain bersama keluarga atau teman. Predator Thronos dilengkapi dengan roda-roda sehingga dapat dipindahkan ke bawah pohon rindang di halaman belakang rumah Anda jika Anda memang benar-benar menginginkan suasana seperti itu.

Dua Opsi

Acer yakin kursi canggih tersebut bakal laris di pasar Indonesia. Produsen elektronik asal Taiwan tersebut meluncurkan dua tipe Thronos di Tanah Air.

Pertama, Ultimate Gaming Experience dengan harga Rp299 juta. Ultimate Gaming Package terdiri dari kursi gim, Predator Orion 900 (PO9-900) dengan Intel Core i9-7900X dan NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI, 3 unit monitor Predator Z271 U, mouse Predator Cestus 510, headset Predator Galea 300, kibor Predator Aethon 500, dan alas mouse yang bisa dikustomisasi.

Kedua, Premium Gaming Experience dengan harga Rp199 juta. Perbedaan antara Ultimate Gaming Experience dan Premium Gaming Experience adalah jenis prosesor yang digunakan. Premium Gaming Experience menggunakan Predator Orion 5000 (PO5-610) dengan Intel Core i7-9700K dan NVIDIA GeForce GTX 1080.

Acer juga menyediakan pelayanan purnajual untuk produk superpremiumnya. Setelah Predator Thronos dipasang secara di rumah Anda, untuk 3 tahun setelahnya produk ini akan berstatus garansi.

Jika Anda adalah pemain gim serius, tidak mungkin Anda tidak tergiur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya