SOLOPOS.COM - Mitsubishi Xpander Black Edition (Dok MMKSI)

Solopos.com, SOLO -- Baru saja dirlis pada Oktober 2020, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition banyak menyita perhatian masyarakat karena harga yang istimewa.

Dua mobil keluaran terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini hadir di tengah masyarakat dengan tagline "Adventure in Black".

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jangan Sampai Salah! Ini Tips Beli Mobil Keluarga Agar Keuangan Tetap Aman

Tampil gagah dengan warna hitamnya, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition ini juga menyimpan berbagai keunggulan dan kecanggihan.

“Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit. Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai," ujar President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam rilis yang diterima Solopos.com pada Senin (9/11/2020).

Ground Clearance Tinggi & Irit, Xpander Cross Cocok Libas Semua Jenis Jalan

Melihat keunggulan dari dua mobil seri terbaru ini, Xpander Cross maupun Xpander Black Edition yang dibanderol dengan harga istimewa ini cocok dimiliki bagi keluarga kecil, terutama yang suka karaoke.

Hal ini dikarenakan audio system pada mobil ini sudah terjamin kualitasnya sehingga bisa memberikan hiburan nan menyenangkan ketika penat di jalanan, salah satunya dengan berkaraoke.

Tanda Suami Kamu Memasuki Puber Kedua, Suka Selingkuh?

“Kedua varian ini dibuat untuk menyasar keluarga muda yang stylish dan sporty mobil keluarga. Xpander dan Xpander Cross menawarkan fitur lengkap untuk mobil keluarga. Edisi khusus ini semakin melengkapkan kedua varian ini membuat Xpander tidak hanya nyaman untuk bepergian, tapi bisa memberikan tampilan yang keren dan sporty. Dengan peningkatan audio system yang bagus, cocok untuk keluarga urban," beber pereli nasional dalam acara Launching Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross.

Ini Rahasa Buat Video Youtube Jadi Trending, Nomor 5 Ampuh!

Harga Istimewa Xpander Cross & Xpander Black

Interior Mitsubishi Xpander Black Edition (Dok MMKSI)
Interior Mitsubishi Xpander Black Edition (Dok MMKSI)

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibandrol dengan harga Rp267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Berbeda dengan Xpander Black Edition, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya tersedia dalam transmisi otomatis dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibanderol harga Rp304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

5 Alasan Mitsubishi Xpander Paling Cocok untuk Pengguna di Indonesia

Selain harga yang istimewa, pelanggan yang melakukan pembelian Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition juga akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik.

Tak hanya itu saja, konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Anak Muda Hadir Sebagai Pahlawan Digital UMKM

Dengan paket SMART Silver yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya. Tertarik? Yuk isi data kamu di sini untuk konsultasi lebih lanjut.

Blak-blakkan Gibran ke Chef Arnold: Pernah Enggak Bisa Bayar Angsuran Bank

Berita Otomotif Terbaru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya