SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya smartphone terbaru Realme 3 resmi dirilis. Ponsel ini kali pertama meluncur di New Delhi, India. Smartphone yang merupakan produk sub-brand Oppo tersebut tak berbeda jauh dari pendahulunya, Realme 2.

Perbedaan paling mencolok dari smartphone Realme 3 terletak pada dapur pacunya yang mengandalkan chipset Mediatek Helio P70. Mengutip GSM Arena, Selasa (5/3/2019), Realme 3 mengusung desain bezel-less dengan layar seluas 6,2 inci beresolusi HD plus. Ponsel ini memiliki poni berbentuk tetesan air sebagai wadah kamera depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Realme 3 dibekali dua kamera di bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 13 MP yang menghasilkan foto selfie sempurna. Ponsel pintar ini memiliki dua varian RAM dan ROM, yakni 3GB/32 GB dan 4GB/64GB.

Kapasitas baterai Realme 3 cukup besar, yakni 4.230 mAh. Sayangnya, Realme 3 tidak dilengkapi dengan fitur fast charging. Tapi, smartphone ini mengandalkan sistem operasi Android 9.0, Pie. Realme 3 hadir dalam tiga seri warna, Dynamic Black, Rediant Blue, dan Standard Black.

Smartphone Realme 3 dibanderol Rp1,8 juta untuk versi RAM 3 GB dan Rp2,1 juta khusus seri RAM 4GB. Smartphone ini bisa dipesan di India mulai 12 Maret 2019 dan segera masuk ke pasar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya