Diarak dan Diiringi Selawat, Ini Momen Kebebasan Ahmad Dhani
Ahmad Dhani beserta keluarga menaiki truk bak terbuka (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Solopos.com, JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani resmi bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Disambut istri Mulan Jameela dan ketiga anaknya, serta Al, El, Dul, Ahmad Dhani tampak menggunakan kaus berwarna hitam dan kopiah.

Setelah keluar dari Rutan Cipinang, Ahmad Dhani kemudian langsung naik ke truk bak terbuka yang sengaja dipersiapkan panitia penjemputan. Pentolan Dewa 19 ini naik truk bersama istri dan ketiga anaknya.

Truk tersebut mengarak Ahmad Dhani beserta istri dan ketiga anaknya menuju kediaman mereka di Pondok Indah, Jakarta Selatan yang diiringi oleh pendukungnya.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, kebebasan Ahmad Dhani juga disambut bahagia oleh para pendukungnya. Bahkan, mereka meneriakkan selawat atas bebasnya pria 47 tahun tersebut.

Mulan Jameela tak luput untuk mengabadikan momen bebasnya sang suami. Melalui akun Instagram resminya, Mulan Jameela mengunggah foto mereka di depan tulisan Rumah Tahanan Negara Klas I Cipinang.

Mulan Jameela yang menggunakan kerudung berwarna merah muda tampak serasi dengan baju yang ia kenakan. Dalam keterangan foto yang ia unggah, Mulan mengucap syukur atas kebebasan sang suami dari sel penjara.

"Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang. Mama dan anak2 udah nunggu," kata Mulan Jameela



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom