SOLOPOS.COM - Kondisi Saori yang babak belur usai dihajar pacar. (Istimewa/Twitter)

Saori Ishii menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan pacarnya.

Solopos.com, SOLO – Foto seorang wanita yang disebut-sebut bernama Saori Ishii menghebohkan media sosial. Dari foto yang diunggah akun Twitter @Even04 Saori tampak babak belur seperti habis dihajar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

@Even04 dalam caption foto menerangkan, Saori adalah korban penganiayaan oleh pacarnya sendiri JFJ.

Kabarnya, akibat penganiayaan tersebut, wanita cantik ini mengalami luka serius, terutama di bagian wajah. “Sahabat saya dipukuli cwonya tp sampe skrg cwonya blm dipenjara padahal bukti ud kuat,” tulisnya, Jumat 21 Oktober 2016 seperti dikutip Okezone, Minggu (23/10/2016).

Informasi penganiayaan ini jadi viral di media sosial ketika teman korban dengan alamat Twitter @Even04 mengunggah foto Saori dengan kondisi berdarah di bagian wajah.

Penganiayaan ini menghebohkan netizen yang beramai-ramai me-retweet cuitan Even. Tak tanggung-tanggung, Mahfud MD juga ikut mendesak polisi mengusut kasus ini.

Foto diunggah 20 Oktober 2016 ini diunggah dengan mention ke sejumlah akun berita online, pihak kepolisian, hingga tokoh ternama, Moh. Mahfud MD.

“Yth. Pimpinan Polri. Mohon ini ditangani dengan serius. Ini penganiayaan yang tak bisa dibiarkan. Agar orng2 lain tak menirunya,” cuit Mahfud MD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya