SOLOPOS.COM - Chester Bennington (Dailymail.co.uk)

MTV VMA 2017 dikecam karena dianggap tak menghormati mendiang Chester Bennington.

Solopos.com, KALIFORNIA – Ajang penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2017 digelar Minggu (27/8/2017). Di sela-sela acara tersebut, ada sesi khusus untuk memberikan penghormatan kepada almarhum vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Namun sayang, penghormatan itu justru membuat MTV VMA mendapat cacian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

MTV dianggap tak menghormati Chester dalam tribute yang mereka buat. Gara-garanya, MTV memotong penayangan video penampilan Chester bersama Linkin Park di VMA 2010 silam dan menggantinya dengan iklan.

“Chester Bennington berhak mendapat jauh lebih ini ketimbang tributenya dipotong dengan iklan di VMA #pathetic,” kritik @Kjay3293.

“Apakah kalian sedang bercanda denganku? Kenapa kalian menampilkan iklan ketika kalian sedang menunjukkan kenangan-kenangan Chester Bennington? #Disrespect,” timpal @ScholarSkye.

“Betapa dinginnya penampilan untuk #MentalHealth di @MTV VMA!! (Aku) tak senang dengan tribute Chester Bennington yang dipotong,” sambung @LoraGee211.

Sikap tak hormat selama tribute untuk Chester di VMA 2017 tak hanya datang dari pihak MTV. Penonton yang hadir di Inglewood, Kalifornia tempat acara berlangsung pun dianggap tak sopan dan tak menghormati Chester karena tak memberikan penghormatan ketika diminta berdiri oleh Jared Leto yang bertugas memimpin tribute.

“Fakta bahwa Jared Leto harus meminta penonton untuk berdiri untuknya [Chester] sampai dua kali sangat menjijikkan,” ucap netizen lain di halaman Reddit Linkin Park, seperti dikutip Okezone dari Alternative Nation, Selasa (29/8/2017).

Hal ini tentunya sangat disayangkan, apalagi setelah Jared Leto memberikan pidato yang indah selama tribute untuk Chester. Pemeran Joker di Suicide Squad tersebut mengajak publik mengingat kembali bagaimana Chester mengubah kehidupan banyak orang lewat musiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya