SOLOPOS.COM - Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier (Instagram)

Pengacara Deddy Corbuzier menganggap Deddy Corbuzier panik setelah Mario Teguh melayangkan gugatan.

Solopos.com, SOLO – Presenter Deddy Corbuzier langsung menanggapi tudingan pengacara Mario Teguh yang mengatakan dirinya panik setelah disomasi. Melalui akun Instagramnya, setidaknya ada sembilan poin yang dikatakan Deddy.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“1. Tolong definisikan kata Panik… (bingung, gugup, atau takut dengan mendadak (sehingga tidak dapat berpikir dengan tenang).”

“2. Surat Somasi sampai skrg blum saya terima.. pasti salah alamat. Coba hub manager saya alamat yang benar dimana… supaya jelas kemana kirimnya dan tidak panik,” tulis ayah satu anak itu, Minggu (18/9/2016).

Deddy Cobuzier menyatakan hingga kini dirinya masih bingung, bagaimana bisa Mario Teguh mensomasi dirinya. Menurut Deddy, ia hanyalah seorang pembawa acara yang menanyai bintang tamu. Deddy juga menyatakan tim Hitam Putih sudah berusaha mengundang Mario Teguh untuk hadir di acaranya, namun tak mendapat tanggapan.

“3. Yang undang Kiswinar Bukan saya tapi acara TV nya. Saya ini Hostmasa ga ngerti.”

“4. Team @officialhitamputiht7 sejak minggu lalu sudah berusaha mengundang Bapak MT untuk hadir di sini. Tapi semua tdk ada jawaban. Kita ada bukti chat dll….”

“5. Mediasi tinggal hub no maanager Saya. Bukan masuk ke media…”

“6. Dikatakan saya meledek dgn menggunakan kata “bapak yang amat sangat saya hormati” coba tanya pada ahli bahasa.”

Tanggapan Deddy Corbuzier (Instagram)

Tanggapan Deddy Corbuzier (Instagram)

Tim Hitam Putih akan kembali mengundang Mario Teguh untuk bermediasi menyelesaikan permasalahan ini. Deddy berharap Mario Teguh bersedia memenuhi undangan tersebut agar tim juga bisa memberikan berita baik.

“7. Inti dari somasi nya adalah minta hak bicara bukan? Baik.. team kami akan mengundang ULANG untuk memediasi kan Bapak MT dan Bapak pengacara untuk hadir di Hitam Putih hingga kita bisa memberikan berita baik. Apakah bersedia?

“8. Seperti kata Bapak MT.. bahwa Kiswinar sudah bapak2.. bukan anak kecil.. masa team HP hrs minta ijin undang Bapak2 ke Bapak nya lagi (atau bukan Bapaknya .. ? Maaf saya jadi blunder).”

“9. No telp manager saya ada di profil.”

Permasalahan ini timbul saat acara Hitam Putih yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier mengundang Ario Kiswinar. Di acara tersebut Ario mengaku jika dirinya adalah anak kandung sang motivator. Ario bahkan membawa bukti akta kelahiran, foto kopi akta kelahiran, dan foto-foto kecilnya bersama Mario Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya