Dianggap Pakai Baju Terbuka Saat Lebaran, Nia Ramadhani Panen Kritik 
Nia Ramadhani (Instagram)

Solopos.com, SOLO - Nia Ramadhani mendapat banyak kritik oleh warganet. Hal itu setelah dia mengunggah foto keluarga pada momen Lebaran 2019 ini. Pakaian, Nia dianggap terlalu terbuka untuk merayakan Idulfitri.

Nia mengunggah sejumlah foto di akun Instagramnya pada momen Lebaran 2019. Dalam satu foto, dia terlihat bersama dengan suami dan ketiga anaknya. Dalam foto itu, Nia mengenakan pakaian yang memperlihatkan bagian bahu kiri.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir bathin. Semoga kita bisa sama-sama membersihkan hati dan pikiran kita dari segala yang buruk. Selamat berlebaran semua," tulis dia di akun Instagramnya, @ramadhaniabakrie.

Namun, dia justru mendapat banyak kritik. "Alangkah baiknya berpakaian yang sopan,krna ini menyambut kemenangan bagi ummat muslim di dunia," kata pemilik akun @dewintha_josz_766hi.

"Pake baju minim atau terbuka boleh2 aja. Apalagi ditunjang body yg bagus. Tp alangkah lebih baiknya saat momen lebaran hari raya hari yg suci tertutup dulu auratnya. Ga jelek kok. Tp kondisikan ya cantik," timpal pemilik akun @auliaaa_ade.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho