Kondektur ganteng Billy Hussein (Soloposcom/Nugroho)

Solopos.com, SOLO -- Billy Hussein, 25, pria asal Magelang yang berprofesi sebagai kondektur di Kereta Api (KA) Bandara Adi Soemarmo Solo ini beberapa waktu lalu sempat viral lantaran ganteng.

Banyak netizen yang memperbicangkan Billy Hussein terutama kaum hawa di media sosial. Padahal Billy Hussein mengaku tidak merasa dirinya memiliki fisik sempurna.

Apalagi ketika dia dibilang mirip artis Korea Jeong Se-woon, Billy Hussein merasa jauh berbeda dengannya. Tetapi, dia mengakui dirinya sekilas mirip dengan artis Indonesia Verrel Bramastra dan politikus Gerindra Sandiaga Uno.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung TV Liga Italia Pekan Ke-20

"Saya enggak pernah merasa memiliki fisik yang bagus. Karena saya merasa begitu. Apalagi netizen itu mirip bilang Se-woon, darimana miripnya? Kalau Pak Sandi dikit. Pernah lihat drama saya mirip Verrel, lihat Pak Sandi saya mirip Pak Sandi. Memang tuanya mungkin mirip Pak Sandi, kalau Se-woon enggak lah, jauh lah, kita beda. Saya cuma pegawai biasa. Saya enggak pernah merasa diri saya itu seperti yang dibicarakan orang-orang. Tapi saya berterima kasih, saya anggap ini sebagai pujian," ujar Billy kepada Solopos.com dalam perjalanan KA Bandara Solo, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga: Siswi SMP Ciracas Bunuh Diri di Sekolah, Kepsek Bantah Ada Bullying

Memiliki wajah yang rupawan tak langsung membuat Billy Hussein ingin menjadi youtuber maupun vlogger. Karena baginya yang terpenting adalah mengabdi untuk KAI dan fokus bekerja di bidangnya saat ini.

Baca Juga: Desa Madu Boyolali Kembangkan Kebun Buah Petik Sendiri

"Enggak ada niatan. Saya niat kerja mengabdi untuk KAI. Iya bisa sih jadi youtuber membawa nama baik KAI. Tapi belum ada kepikiran ke situ juga. Masih pengin fokus ke tupoksi [tugas, pokok, dan fungsi] di atas kereta. Karena kondektur itu kita dalam seminggu paling libur cuma sekali dan itu tidak menentu. Kalau ada waktu luang saya untuk keluarga dan istirahat," tukasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten