Tutup Iklan
Logo produk Indaco, Envi, terpampang di lengan kiri jersey Persib Bandung saat launching tim di Hotel Grand Bidakara Savoy Homann, Bandung, Sabtu (11/5/2019). (Istimewa-PT Indaco Warna Dunia)

Solopos.com, SOLO—PT Indaco Warna Dunia kembali menjalin kerja sama dengan Persib Bandung dalam kompetisi Liga 1 Indonesia. Untuk musim kompetisi 2019 salah satu logo produk andalan Indaco, Envi, bakal terpampang di lengan kiri jersey Persib.

Dengan berlanjutnya kerja sama tersebut, Indaco siap menggeber kembali program Indaco Percantik Markas Bobotoh sebagai sumbangsih untuk Persib.

Tahun lalu program tersebut mendapat apresiasi luar biasa dari pendukung Maung Bandung. Setidaknya ada 35 distrik Viking Persib Club (VPC) dan komunitas Bobotoh yang mengikuti ajang berhadiah total Rp25 juta itu.

Marketing Supervisor PT Indaco Warna Dunia, Vitri Nuryani, mengonfirmasi keberlanjutan kerja sama Indaco dengan Persib untuk musim ini. Dalam launching tim pada Sabtu (11/5) lalu, logo Envi sudah terpampang di lengan kiri jersey Maung Bandung.

“Ini menjadi lanjutan kesepakatan kerja sama tahun-tahun sebelumnya. Kami harap komitmen sponsorship ini bisa menguntungkan kedua belah pihak,” ujar Vitri saat dihubungi solopos.com, Selasa (14/5/2019).

Sebagai informasi, Indaco telah menjalin kerja sama sponsorship dengan Persib sejak 2017. Namun setahun sebelumnya perusahaan dari Kebakkramat, Karanganyar itu telah menjalin kemitraan dengan mempercantik mes pemain di Stadion Persib (Sidolig). Program mempercantik mes pemain itu menjadi inspirasi guna membuat program serupa untuk markas suporter, pada tahun lalu.

Tingginya antusiasme suporter, Vitri menyebut Indaco berencana kembali menggelar program Indaco Percantik Markas Bobotoh tahun ini. “Kami berharap program ini bisa kian mendekatkan kami dengan Persib, khususnya dengan para suporter,” ujar Vitri.

Lebih jauh, Vitri mengklaim brand image serta omzet penjualan produk Indaco seperti Envi cukup meningkat setelah bekerja sama dengan Persib. Pihaknya menilai hal itu tak lepas dari basis suporter yang besar dari klub asal Bandung tersebut.

“Memang ada peningkatan omzet, tapi yang terpenting produk kami bisa dikenal masyarakat terlebih dulu,” ucapnya

Avatar
Editor:
Tri Wiharto

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten