SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Media sosial ramai-ramai membuat tagar #AndreTaulanyMakinSongong. Penyebabnya adalah salah satu acaranya di televisi. Dalam acara bincang-bincang di salah satu televisi, Andre bersama Sule membahas merek sepatu dengan dua bintang tamu. Di acara itu, Andre dan Sule menjadi pembawa acara.

Tamu ini kemudian ditanya Sule apa sepatu yang paling sering dipakai. Dia lalu menunjukkan sepatu yang dipakai kepada pembawa acara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi, ke mana-mana yang dipakai yang ini?” tanya Sule.

Tamu tersebut mengiyakan. Dia mengaku selalu menggunakan merek itu biar orang-orang tahu dia selalu menggunakan sepatu tersebut.

Andre lalu menyambar, “Karena memang Le [panggilan Sule], merek Adi Somad itu…” Belum selesai dilanjutkan penonton langsung tertawa.

Andre dan Sule tersenyum. Lalu, Sule mengarahkan pertanyaan lain tanpa dilanjutkan kalimat selanjutnya oleh Andre.

Pernyataan tersebut yang kemudian dianggap warganet telah menghina Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat. Akibatnya, Andre dibully warganet. Mereka menganggap lawakan tersebut sangat tidak layak.

Sebelumnya istri Andre, Erin Taulany juga mendapatkan masalah serupa. Erin mengunggah foto calon presiden Prabowo Subianto yang dianggapnya sudah sinting dan gila karena mengotot jadi presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya