SOLOPOS.COM - Rumah mewah Kendall Jenner (Pagesix.com)

Kendall Jenner akhirnya menjual rumah mewah yang dianggap membawa sial.

Solopos.com, HOLLYWOOD – Model top Kendall Jenner akhirnya bisa bernapas lega setelah rumah yang dihuninya di kawasan West Hollywood, Amerika Serikat terjual. Awalnya, ia berpikir rumah yang dibeli pada 2016 lalu membuat hidupnya bahagia. Namun, yang terjadi justru kebalikannya. Ia sering mengalami kejadian buruk selama menempati rumah itu.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dilansir Daily Mail, Kamis (10/8/2017), setelah sekian lama ditawarkan, akhirnya rumah seharga US$6,5 juta sekitar Rp86 miliar itu terjual. Ia amat lega mimpi buruknya selama ini segera berakhir. Seperti diketahui, ia pernah melihat penyusup masuk ke rumah yang membuatnya ketakutan.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak hanya itu, perhiasan mewah milik Kendall seharga US$200.000 sekitar Rp2,6 miliar raib dibawa maling pada Maret 2017. Ia juga sering mendengar suara aneh di sekitar rumahnya saat tengah malam. Semua kejadian tak mengenakkan itu membuatnya tak nyaman, hingga memilih menjual hunian mewahnya.

Kakak Kylie Jenner membeli rumah mewah tersebut dari pasangan John Krasinski dan Emily Blunt. Rumah yang dibangun pada 1958 itu terdiri dari tiga lantai yang memiliki enam kamar tidur, lima kamar mandi, dan satu kolam renang. Seluruh bagian rumah itu didesain elegan oleh desainer interior ternama. Kendall biasanya seirng mengundang teman-temannya berpesta di rumah itu.

Sayangnya, sampai saat ini Kendall enggan membeberkan siapa orang yang membeli rumah itu. Ia juga tak mengatakan ke mana akan pindah. Namun, kabarnya ia telah memiliki hunian baru yang tak kalah mewah dengan rumah pembawa sial itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya