SOLOPOS.COM - Wali Kota Gibran Rakabuming Raka. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan kekecewaannya setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia.

Kekecewaan itu diungkapkan melalui akun Twitternya, @gibran_tweet, Rabu (29/3/2023) malam. Di kicauannya, Gibran mengaku sudah tak sudi lagi membahas Piala Dunia U-20 2023

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wes ya. Mulai sesok ra mbahas u20 meneh. Fokus @persisofficial wae seng maine lagi konsisten apik [Sudah ya. Mulai besok enggak usah bahas Piala Dunia U-20 lagi. Fokus Persis Solo saja yang sedang konsisten bagus],” kicau putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

Kekecewaan Gibran terkait Piala Dunia U-20 2023 yang batal digelar di Indonesia itu ternyata ditanggapi ketus sejumlah netizen, salah satunya pengguna akun Twitter @Ryozen51. Ia bahkan menilai Gibran cuma bisa bicara.

“Bacot doang mah gua yg bukan anak presiden juga bsa dek. Tau apa lu tentang sepakbola indo,” kicaunya.

Menanggapi kritik pedas tersebut, Gibran bereaksi dengan melontarkan permintaan maaf. “Ya pak. Maaf saya salah,” balas Gibran.

Stadion Manahan yang terletak di kota yang dipimpin Gibran memang sebelumnya ditetapkan sebagai salah satu tuan rumah untuk gelaran Piala Dunia U-20 2023.

Namun FIFA telah mengumumkan bahwa Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia batal. Keputusan FIFA tersebut disampaikan di markas besar mereka di Zurich, Swiss, Rabu (29/3/2023) malam WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya